Seleb Indonesia

Chicco Jericho Kini Dekat Dengan Agnez Mo

Oleh -
Chicco Jericho via kapanlagi
Chicco Jericho via kapanlagi

Chicco Jericho merupakan salah seorang aktor hebat yang dimiliki oleh Indonesia. Aktingnya sudah diakui seperti dalam film Beta Maluku dan Filosofi Kopi. Namun untuk urusan pribadi terutama masalah percintaan, Chicco mungkin kurang secemerlang aktingnya untuk saat ini. Sejak putus dari aktris Laudya Cynthia Bella, aktor yang akan segera syuting film Surat Cinta Kartini ini belum ada kabar mempunyai pacar lagi.

Baru-baru ini Chicco Jericho dikabarkan tengah dekat dengan selebriti papan atas Indonesia yang sudah go international, Agnes Monica yang lebih akrab disapa Agnez Mo. Chicco pun memberi klarifikasi tentang kabar tersebut. Menanggapi hal itu, Chico pun mengaku pasrah. Karena selama ini, dirinya memang sering dikabarkan dekat dengan seseorang ketika sedang mengerjakan proyek bersama.

Chicco Jericho sepertinya sudah tak peduli dengan rumor yang datang padanya. Selain malas menanggapi, dia juga tak peduli apapun yang dipikirkan orang terkait kabar tersebut. Chicco mengaku enggan menanggapi kabar kedekatannya dengan Agnez Mo. Chicco menyerahkan kepada publik untuk menilai seperti apa hubungan yang saat ini tengah dijalinnya bersama dengan penyanyi bersuara tinggi itu.

“Nah itulah, itu yang bikin saya malas. Apapun yang saya lakukan, saya lagi ada proyek apa, dibilang deket sama si A. Lagi ada kerjaan apa, deket sama si B. Jadinya malas ngomong. Terserah saja, menurut pendapat orang kayak gimana. Kalau saya deket sama orang, pasti saya akan ngomong kok,” kata Chicco Jericho di Kedai Filosofi Kopi, Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (31/7).

Kabar kedekatan antara Chicco Jericho dan Agnez Mo mulai berhembus, usai foto keduanya muncul bersama. Foto tersebut diunggah di salah satu akun sosial media mereka. Chicco Jericho sendiri sebelumnya sempat beberapa tahun menjalin hubungan asmara dengan artis cantik yang kini memutuskan untuk mengenakan hijab, Laudya Cynthia Bella sebelum pada akhirnya berpisah tahun lalu. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page