Seleb Indonesia

Cherrybelle Anggap Teenebelle Seperti Adik

Oleh -
Cherrybelle via metrotvnews
Cherrybelle via metrotvnews

CBM Entertainment yang sebelumnya juga menaungi Cherrybelle, saat ini juga menaungi girl grup vokal Teenebelle. Sebagai grup yang lebih senior, Cherrybelle pun sudah menganggap  Teenebelle seperti adik sendiri.

Member Cherrybelle yang masih tersisa yakni Angel, Christy dan Novi angkat bicara tentang adanya Teenebelle. Bernaung di manajemen yang sama, Cherrybelle menganggap girlband pelantun Happy Friends tersebut sebagai juniornya. “Teenebelle itu kayak adik kita sendiri,” kata Angel Cherrybelle di Lippo Village, Karawaci.

Hal serupa juga diungkapkan oleh rekannya Christy Cherrybelle. “Jadi, Teenebelle itu dibikin sebagai pewaris untuk meneruskan image Cherrybelle yang muda dan ceria. Umur kita kan sudah bertambah, enggak mungkin image kita tetap sama,” sambung Christy Cherrybelle.

Novi Cherrybelle juga berpendapat sama dengan kedua rekannya yang sebelumnya sudah berkomentar. “Daripada diterusin orang lain kan mending dilanjutin sama yang kita kenal, yang sudah kita anggap adik sendiri,” tambah Novi Cherrybelle.

Teenebelle adalah girl grup vokal besutan CBM Entertainment yang terbentuk pada tahun 2014. Awalnya grup ini memiliki 5 personel dan kini berubah menjadi 9 personel. Sementara itu, Cherrybelle yang baru merilis single Semangat Yang Indah menegaskan akan mengusung musikalitas berbeda dari sebelumnya.

Sebelumnya, eksistensi Cherrybelle sempat digoyang hebat setelah enam member mereka memutuskan untuk hengkang beberapa waktu yang lalu. Mereka memutuskan untuk keluar disebabkan karena pihak label dirasa lebih memperhatikan Teenebelle.

Meskipun kini hanya menyisakan tiga orang saja yaitu Christy Sura Noela Unu, Margaretha Angelina dan Novi Herlina, Cherrybelle masih belum mau tenggelam di industri musik Tanah Air. Sebagai buktinya, pelantun lagu Dilema ini sedang bersiap mencari member baru untuk menggantikan enam personel yang keluar. Next

Apakah Kamu Setuju?