Seleb Indonesia

Cherly Juno Melahirkan, Warganet Salfok Pada Pipi Anak Pertamanya. Bikin Gemes!

Oleh -

Mantan member girlband Cherrybelle, Cherly Juno, tengah berbahagia. Pasalnya, setelah resmi menjadi istri dari Arthur Chandra pada 17 November 2017 lalu, kini akhirnya Cherly resmi menjadi seorang Ibu. Ya, Cherly baru saja melahirkan anak pertamanya pada Rabu (15/8).

Kabar bahagia ini diketahui pertama kali oleh publik melalui unggahan Cherly di akun Instagram pribadinya. Dalam video tersebut, terlihat seorang bayi yang amat menggemaskan berada di inkubator tengah mengerutkan keningnya melihat ke arah kamera. Cherly menyapa sang bayi melalui captionnya, โ€˜Hello world! ๐Ÿ‘‹๐Ÿ‘‹ Pipi nya haocek banget ini ๐Ÿ˜‚๐Ÿ™โ€™

Tak heran kalau bayi Cherly terlihat begitu lucu dan menggemaskan, pasalnya bayi berjenis kelamin laki-laki ini lahir dengan berat badan 3,8 kilogram dan tinggi 49 sentimeter! Untuk ukuran bayi yang baru lahir, anak Cherly punya bobot tubuh yang lumayan besar.

Selain mengunggah wajah sang bayi, Cherly juga membagikan ekspresi kebahagiaannya saat tengah menggendong sang bayi di dekapannya. Tak lupa suami tercintanya, duduk di sampingnya dan memegang tangan mungil anak pertama mereka.

Warganet berbondong-bondong mengucapkan selamat atas kelahiran putra pertama Cherly melalui komentar di unggahan Cherly. Selain mengucapkan selamat, warganet juga mengungkapkan kegemasan mereka akan pipi bayi mungil itu.

@enikumala8 : Ce pipi nya kayak bakpau. Pingin nyium deh ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

@mama_ziando : Itu pipi apa bakpau๐Ÿ˜„selamat ya cece atas kelahiran dedek nya ,,sehat sehat buat dedek mpaunya๐Ÿ˜

@chikalconsept_142 : Ya ampunn pipi nya kaya bakpao ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜˜

Tak seperti beberapa artis lainnya yang langsung memberitahu nama anak mereka yang baru lahir, Cherly sepertinya memutuskan untuk merahasiakan terlebih dahulu nama anak lelakinya ini. Walau begitu, Cherly membocorkan inisial anak pertamanya yaitu baby RAP. Hmm, kira-kira siapa ya namanya? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page