Seleb Indonesia

Curhat Emosi di Instagram, Cherly Juno Terancam Gagal Bulan Madu?

Oleh -

Kehidupan Cherly Juno mantan leader girlband Cherrybelle kini memang tangah bahagia. Sekedar informasi, perempuan berusia 26 tahun itu baru saja melangsungkan pernikahannya dengan sang kekasih, Arthur Panjaitan di Pekanbaru pada 17 November kemarin.

Hanya saja kebahagiaan Cherly dan Arthur justru terganggu karena mereka terancam gagal melangsungkan bulan madu alias honeymoon seperti lazimnya para pengantin baru. Kegagalan rencana bulan madu Cherly ini rupanya terjadi karena ulah seorang agen travel.

Tak heran kalau perempuan berdarah Tionghoa ini langsung menumpahkan kekesalannya di akun Instagram. Lewat fitur Instastory, perempuan yang menikah dengan tiga tradisi adat yakni Tionghoa, Batak dan internasional itupun mengungkapkan curhatannya karena terancam gagal bulan madu bersama suami tercinta.

‘Untuk salah satu travel ternama di Jakarta yang tidak bertanggung jawab atas keberangkatan honeymoon kami, jikalau masih mau menyelesaikan dengan baik, segera respon telepon dan chat saya’, tulis Cherly di Instastory. Tak lama, curhatan Cherly ini rupanya membuat warganet penasaran dan terus bertanya apa nama agen travel yang membuat dirinya kecewa.

Namun rupanya Cherly masih beritikad baik dengan memilih mempercayai janji pihak travel dan tidak membocorkan identitasnya, ‘Banyak yang tanya apa nama travelnya. Belum bisa saya jawab di sini, karena sekarang sudah direspon dan katanya Jumat akan diganti semuanya. Kalau sampai hari Jumat tidak selesai juga, akan saya beritahu siapa travel di balik gagalnya honeymoon saya’.

Lantaran musibah tak terduga yang dia alami ini, banyak warganet yang cukup menyayangkan apa yang dialami Cherly dan Arthur ini.

@ms.cinthya: Makanya jangan pake travel. Urus sendiri lebih bebas n asyik

@gelato_iceman: Gile dah kecewa bgt pasti…momen pernikahan yg indah honeymoon buyar bakal keinget mulu tiap anniversary…..parah tuh travel…buka ajalah….

@rizqyzz: Mungkin mereka udah susah2 ngambil cuti, tapi malah gak jadi jalan. Sia sia deh cutinya, nyocokin jadwal lagi kan susah

@ririnmaretio: Kasian gagal honeymoon

@martinitram89: Wajar sih emosi yak. Sayang kan udah bayar paket honeymoon, udah bayangin jalan-jalan berdua, tapi ga berangkat. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?

next page