Seleb Indonesia

Chelsea Olivia Resmi Menikah Dengan Glenn Alinskie

Oleh -
Chelsea Olivia Dan Glenn Alinskie via kompas
Chelsea Olivia Dan Glenn Alinskie via kompas

Setelah melewati masa pacaran, hubungan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie kini memasuki babak baru. Keduanya pun mengikat janji suci pernikahan dengan melakukan pemberkatan pernikahan di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Kamis (1/10) sekitar pukul 11.50 WIB. Hal ini sekaligus menjadi pertanda Chelsea telah resmi menyandang status sebagai istri Glenn.

Pemberkatan berlangsung secara tertutup. Dengan penuh keyakinan, Glenn mengucap janji pernikahan untuk saling setia sehidup semati bersama Chelsea. “Ralph Glenn Alinskie take you Gabrielle Chelsea Olivia Wijaya for my lawful wife, to have and to hold, from this day forward, for better, for worst, for richer, for poorer, in sickness and in health, until death do us part,” kata Glenn Alinskie.

Begitu pula Chelsea bersumpah akan mendampingi Glenn. “Saya, Gabrielle Chelsea Olivia Wijaya memilih engkau Ralph Glenn Alinskie menjadi suami saya. Saya berjanji untuk setia kepadamu di dalam untung dan malang, di waktu sehat dan sakit. Saya mau mencintai dan menghormatimu seumur hidup sampai maut memisahkan kita,” sahut Chelsea Olivia.

Sepasang cincin menjadi simbol keduanya siap mengisi lembaran baru kehidupan mereka sebagai sepasang suami istri. “Akhirnya berjalan dengan lancar. Puji Tuhan pukul 11.00 WIB kami sudah diberkati di Gereja Katedral dan akhirnya sah. Acara berlangsung sakral sesuai dengan keinginan kami,” ucap Chelsea di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Kamis (1/10).

Demi menyambut hari bahagia tersebut, Glenn Alinskie mengaku rela tak bertemu Chelsea Olivia selama satu minggu untuk menjalani ritual pingit. “Ini hari yang sangat dinanti setelah disiapkan dengan lama. Akhirnya (kami bertemu) setelah seminggu kami dipingit dan enggak ketemu. Deg-degan juga sih,” pungkas Glenn. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page