Seleb Indonesia

Chelsea Olivia Dan Sahabat Gelar Pesta Lajang Di Bali

Oleh -
Chelsea Olivia via tabloidbintang
Chelsea Olivia via tabloidbintang

Aktris cantik Chelsea Olivia akan segera menikah dengan sang kekasih, Glenn Alinskie. Bukan hanya persiapan pernikahan yang Chelsea lakukan, dia bahkan mengakui mendapat kejutan berupa pesta lajang dari teman-temannya. Anggota Bukan Bintang Biasa ini mengaku sangat senang sekali saat berada di pesta yang dikhususkan untuk dirinya itu.

Belum lama ini Chelsea Olivia pergi berlibur ke Pulau Dewata Bali. Dia diberikan kejutan oleh beberapa sahabat dengan menggelar pesta lajang di sana. Pesta tersebut pun menjadi tanda karena sebentar lagi Chelsea akan mengakhiri status lajangnya dipersunting oleh pria yang sudah 8 tahun memacarinya.

“Iya (dapat) bachelorette party. Aku seneng banget ya, karena itu yang paling ditunggu. Aku dapat kejutan. Aku dihadiahin sama temen-temen semua dan emang luar biasa banget. Aku terharu. Ini kan sekali seumur hidup juga, enggak mungkin diulang bertubi-bertubi, terharu dikerjain di Bali. Memang buat seru-seruan aja sih,” ungkap Chelsea Olivia di bilangan Cik Ditiro, kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Sejumlah keseruan pun dilakukan personel Bukan Bintang Biasa ini bersama dengan teman-temannya selama berada di Bali. Namun dampak dari liburannya ke Bali, badannya tampak menghitam dan berat badannya bertambah. Sejumlah treatment dilakukan Chelsea agar di hari pernikahannya nanti, badannya bisa kembali ke berat ideal. “Kulit aku jadi hitam, berat badan naik. Makanya dari sekarang aku melakukan berbagai treatment,” ucapnya.

Sayang kebahagiaan Chelsea di pesta lajang tidak juga dirasakan oleh Glenn Alinskie. Aktor yang juga pengusaha itu mengaku belum sempat karena sedang sibuk dengan pekerjaannya. “Kalau ngejar target saya pasti udah syuting sinetron, stripping diambil semua. Kan sinetron dan film, semua enggak ada yang kita ambil, kita lagi padet banget,” pungkasnya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page