Seleb Indonesia

Chelsea Olivia Dan Glenn Alinskie Akan Menikah Pada 1 Oktober 2015

Oleh -
Chelsea Olivia Dan Glenn Alinskie via viva
Chelsea Olivia Dan Glenn Alinskie via viva

Setelah lama bungkam, akhirnya pasangan selebriti Chelsea Olivia Wijaya dan Raplh Glenn Alinskie mengumumkan tanggal pernikahan mereka. Jika sesuai dengan rencana, pasangan yang berpacaran delapan tahun ini memilih 1 Oktober 2015 sebagai tanggal pernikahan. Tak ada alasan khusus mengapa menunjuk tanggal yang bertepatan Hari Kesaktian Pancasila itu.

Chelsea dan Glenn akan meresmikan kisah asmara mereka melalui penerimaan sakramen perkawinan di Gereja pada 1 Oktober 2015. Mereka hanya mengadakan pemberkatan nikah di tempat yang masih dirahasiakan. Namun, untuk resepsi pernikahan baru rencananya akan diselenggarakan dua hari setelah pemberkatan nikah.

“Kalau dilihat dari Al Kitab, Oktober itu bulan yang bagus. Tanggal 1 Oktober itu hari Kamis, Kamis itu hari yang bagus. Nanti resepsinya Sabtu (3 Oktober),” tutur Chelsea Olivia Wijaya di peluncuran video perjalanan cinta Chelsea Olvia dan Glenn Alinskie di Epicentrum Walk, Rasuna Epicentrum, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (6/9).

Video pendek perjalanan cintanya itu merupakan bentuk ekspresi mereka. Ada banyak foto yang sering mereka pamerkan terutama di akun Instagram. Bahkan, Chelsea dan Glenn juga mengunggah foto prewedding. Pamer di akun media sosialnya itu saja dianggap tidak cukup. Video itu menjadi salah satu solusinya.

Video tersebut dibuat berdasarkan kisah nyata keduanya selama membina hubungan cinta selama 8 tahun ini. Mereka menggunakan footage asli, diiringi dengan musik dan plot. Selain sebagai dokumentasi pribadi, Chelsea dan Glenn ingin menginspirasi penggemarnya bahwa hubungan mereka juga tidak sempurna dan penuh rintangan.

Ketika resepsi pesta pernikahannya digelar nanti, Chelsea dan Glenn menyebarkan sekitar 1.000 undangan. “Kami berdua enggak melihat tanggal. Karena bagi kami, semua tanggal itu baik. Kenapa Oktober? Karena waktunya pas saja. Undangan ada seribuan. Kalau baju sudah (fitting). Sudah final sekali,” jelasnya.

Sebelum menikah, pasangan romantis ini menggelar lamaran di Hotel Borobudur, Sawah Besar, Jakarta Pusat, 28 Juli 2015 lalu. Lamaran itu mengawali rangkaian perjalanan mereka ke pernikahan. Lamaran itu menandakan usia delapan tahun pacaran. Cincin nikah dipesan dengan berat 8 gram dan ada 8 buah berlian yang ukurannya juga serba delapan. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page