April 27, 2024

Beberapa waktu lalu warganet dihebohkan dengan kabar hubungan asmara antara Chelsea Islan dan mantan personil CJR, Bastian Steel. Ketidakrelaan masyarakat atas hubungan keduanya membuat mereka menyerukan Aksi Bela Islan. Tak cukup sampai di sini, Bastian juga ramai-ramai dibully warganet dan mendapat kecaman dari para penggemar Chelsea. Setelah lama bungkam, akhirnya kini Bastian mulai angkat bicara perihal hubungannya dengan Chelsea Islan.

Bastian mengungkapkan bahwa mulanya ia kaget dengan respon netizen yang sebesar itu, terlebih lagi banyak yang menanggapi negatif dari pada positif. Ia merasa maklum dengan semua tanggapan yang ditujukan pada dirinya, entah itu kecaman atau dukungan.

Kemudian Bastian menegaskan bahwa Chelsea hanya teman dekat. Pemain film Rudy Habibie tersebut hanya sebatas rekan akrab Bastian di dunia hiburan. Laki-laki yang akrab dipanggil Babas ini juga menambahkan bahwa lingkaran pertemanan mereka hampir sama, jadi teman Chelsea juga teman Babas, begitu juga sebaliknya.

Adanya isu tentang hubungan asmara mereka berdua merebak setelah keduanya terlihat saling memberi komentar di akun Instagram masing-masing dengan emoji hati. Babas juga diduga memberikan bunga pada Chelsea saat dirinya ulang tahun.

Nah, akhirnya terjawab sudah misteri kedekatan Bastian dan Chelsea. Gimana, udah pada lega bukan dengan jawaban Bastian?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *