Seleb Indonesia

Ini Kabar Priscil, Jebolan MasterChef yang Makin Cantik Eksotis!

Oleh -

Masih ingat dengan Chef Priscil? Wanita cantik dengan nama asli Priscilya Princessa itu memulai karirnya lewat ajang pencarian bakat memasak “MasterChef” yang pernah ditayangkan salah satu stasiun televisi. Meskipun tidak menjadi juara umum dalam acara tersebut, dengan penampilannya yang cantik Chef Priscil berhasil ditawari untuk membawakan beberapa program memasak dan kuliner seperti acara “Ala Chef” dan “Makan Besar”. Setelah lama tidak terlihat penampilannya di televisi, rupanya saat ini Chef Priscil banyak menggunakan waktunya untuk tinggal di New York, Amerika Serikat.

Wanita cantik yang diam-diam mempunyai banyak tindikan di tubuhnya ini, juga pernah menghebohkan netizen karena postingannya yang ikut merayakan parade LGBT bersama Aming di New York. Tidak ambil pusing, Chef Priscil pun tetap happy menjalankan apa yang dia lakukan. Dengan tinggalnya Priscil di luar negeri tentunya ia juga menyesuaikan gaya hidupnya yang baru. Melalui akun Instagramnya, Chef Priscil menyempatkan berbagi momen dengan gaya hidup kebarat-baratan. Chef Priscil pun terlihat semakin cetar dengan kulitnya yang eksotis dan semakin hot karena hobby-nya main di pantai. Penasaran kan seperti apa penampilan Chef Priscil saat ini? Cekidot yuk lihat foto-foto berikut ini!

Tidak melulu hobby memasak, ternyata Chef Priscil juga gemar berjemur loh!

Chef Priscil gemar berjemur

Dan hasil dari berjemur tersebut, Chef Priscil berhasil tanning secara alami. Makin eksotis aja kan?

Kulit eksotis Chef Priscil

Main-main di pantai, Chef Priscil juga nggak melewatkan naik kayak seperti ini nih. Seru abis!

Chef Priscil Main Kayak

Menyempatkan diri pulang kampung ke Indonesia, Chef Priscil juga main di pantai Balangan, Bali.

Chef Priscil Di pantai Balangan

Mampir ke kebun teh di Pangalengan Jawa Barat, Chef Priscil memesona banget kan dengan kulitnya yang tampak eksotis!

Di Kebun Teh Pangalengan

Meskipun saat ini kulitnya jadi lebih gelap, nyatanya Chef Priscil masih kelihatan cantik dan stunning kan? Ada yang rindu dengan penampilan Chef cantik ini di layar kaca? Kita berharap saja ya Chef Priscil segera hadir lagi memberi resep-resep masakannya yang inspiratif. Next

Apakah Kamu Setuju?