Seleb Indonesia

Diam-Diam, Chef Aiko Sudah Lamaran Dengan Pengusaha Kuliner?

Oleh -

Di penghujung tahun 2017 ini, kebahagiaan sepertinya tengah dirasakan chef cantik nan seksi, Aiko Sarwosri. Juru masak berusia 28 tahun itu kabarnya sudah siap melangkah ke jenjang pelaminan setelah dikabarkan melakukan proses lamaran alias tunangan.

Berita bahagia itu diungkap oleh akun gosip @lambe_turah yang mengunggah sederet foto. Dalam foto-foto yang dikolase itu, tampak Aiko tengah menghadiri sebuah acara keluarga di mana ada seorang ibu yang memasangkan cincin di jemari tangan kanan Aiko.

Aiko pun terlihat begitu bahagia dan menyebarkan senyuman. Rupanya foto kejadian itu diposting oleh pengguna Path dengan akun @SaugiBalfas yang diduga kuat sebagai kekasih Aiko. Dan dari penelusuran di akun Instagram @saugibalfas67, ada juga beberapa foto kebersaman dirinya dengan Aiko.

Saugi terlihat begitu hobi mengendarai sepeda motor dan ternyata Aiko pun tidak canggung harus menemani kekasihnya. Foto-foto lain memperlihatkan momen kemesraan mereka saling berboncengan hingga berjalan-jalan sampai ke Bali. Tidak diketahui sejak kapan hubungan cinta mereka bermula, hanya saja Saugi pertama kali mengunggah foto bareng dengan Aiko pada akhir Agustus 2017.

Terungkap juga jika Saugi menggeluti dunia yang sama dengan Aiko yakni kuliner. Hanya saja Saugi adalah pengusaha bisnis es duren dan lapapan ayam geprak. Namun selain itu dirinya juga memiliki bisnis produksi barang.

Sebelum kabar lamarannya ramai berhembus, Aiko sendiri sempat membuat heboh kala dirumorkan terjerat asmara dengan pedangdut Saipul Jamil pada awal Januari 2015 silam. Bahkan saat itu mantan suami Dewi Perssik itu tak sungkan mengungkap keinginannya untuk segera mempersunting Aiko, seperti dilansir Liputan6.

Atas rencana pernikahan Aiko dan Saugi ini, warganet pun memberikan komentar beragam. Ada yang menyayangkan karena Aiko rupanya sudah meninggalkan Saipul yang dipenjara karena kasus tindakan asusila, tapi ada pula yang berdoa untuk kebahagiaan Aiko.

@maulekcah: Kirain chef inj mau nungguin bang ipul keluar bui. Ternyata mengkhianati bang ipul 🙁

@geshandari_: Seengknya gk jd sm ipul.😂

@hartoyo_lee: Gak jadi sama bang ipul yah😀😀😀

Congrats ya chef Aiko!

  Next

Apakah Kamu Setuju?

next page