Seleb Indonesia

Bukan Aura Kasih, Glenn Fredly Kini Mesra Dengan Cewek Ini

Oleh -

Ketika kabar kedekatan dua penyanyi papan atas Glenn Fredly dan Aura Kasih terendus media pada tahun 2014 silam, banyak yang menilai mereka berdua sangatlah serasi. Kendati Glenn berusia 12 tahun lebih tua daripada Aura dan berstatus sebagai duda, sejoli ini sangatlah terlihat kompak dan begitu mempesona.

Aura Kasih – Glenn Fredly © KapanLagi.com

Hanya saja kisah-kasih Glenn dan Aura sepertinya memang harus berakhir setelah tiga tahun berjalan. Impian perempuan berusia 30 tahun untuk bisa menjadi istri Glenn harus pupus. Namun dalam wawancaranya dengan Kumparan pada bulan Februari 2017 silam, Aura sempat angkat bicara, “Sekarang kita berdua sendiri-sendiri aja dulu. Coba fokus untuk sendiri, tapi bukan berarti kita jauh. Kita masih ngobrol dan masih saling sayang.”

Asmara Glenn dan Aura sendiri memang bisa dibilang tidak berjalan terlalu mulus karena mereka kerap putus-nyambung. Kuat dugaan jika perbedaan agama adalah alasan yang membuat mereka berdua tak bisa menuju pelaminan. Senada dengan Aura yang mengaku hubungan mereka tetap baik, Glenn pun sempat berpendapat jika dirinya masih mendukung seluruh karier sang mantan kekasih kala diwawancara Liputan6 bulan Juli lalu.

Namun tampaknya mantan suami Dewi Sandra ini tak ingin terlalu lama hidup menjomblo. Dikabarkan jika penyanyi yang identik dengan lagu-lagu cinta nan romantis ini sudah memiliki tambatan hati baru. Apakah benar?

Bukti bahwa Glenn siap menjalin cinta dengan perempuan lain terendus oleh akun gosip @lambenyinyir. Dalam video yang diposting hari Jumat (1/9) pagi ini, terlihat Glenn bersama seorang perempuan cantik.

Seolah memang sudah pasangan kekasih, perempuan berkulit putih yang tidak diketahui identitasnya itu tampak santai merebahkan kepala di tubuh Glenn. Bahkan Glenn juga sempat mendaratkan kecupan sayang di dahi sang perempuan yang tersenyum bahagia. Video pun berganti saat si perempuan menyandarkan kepalanya di punggung Glenn yang sedang menelepon.

Perempuan itu sempat berkata, “Jangan galak-galak ah,” yang langsung disambut senyuman manis oleh penyanyi bersuara merdu ini.

Hmm, kira-kira siapa ya perempuan misterius itu? Apakah ini artinya Glenn sudah move on dari Aura dan siap menjalin hubungan asmara yang baru? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page