Seleb Indonesia

Dulu Nakal, Cecep Reza ‘Bombom’ Kini Menjelma Jadi Suami Romantis

Oleh -

Tak selamanya berkarir di dunia hiburan, banyak kalangan artis yang telah memilih untuk beralih profesi. Ada yang menjadi pebisnis, dokter, hingga berkecimpung di bidang fotografi. Salam satunya Cecep Reza, pemeran Bombom dalam sinetron Bidadari yang kini alih profesi jadi seorang fotografer.

Absen dari dunia sinetron, Cecep Reza sudah menikah dengan gadis pujannya dan dikaruniai seorang anak perempuan. Tak lagi dikenal bandel seperti Bombom, Cecep Reza kini menjelma menjadi hot daddy yang sayang anak banget. Simak yuk!

Bombom, Si Bocah yang Nakal Banget

Nama Cecep Reza memang terasa tidak asing lagi di telinga kalian. Aktor kelahiran Cirebon 17 Desember 1987 ini dikenal sebagai pemeran Bombom dalam sinetron Bidadari. Selain nakal dan suka jahilin Lala (yang diperankan oleh Marshanda), Bombom memiliki satu kata yang sering diucapkannya.

Cecep Reza saat memerankan Bombom dalam sinetron Bidadari
Cecep Reza saat memerankan Bombom dalam sinetron Bidadari

Otomatiiiissss. Yup, Cecep Reza ‘Bombom’ sering mengucapkan kata tersebut saat berkumpul teman-temannya, geng nakal yang suka buat onar di sekolah. Tak hanya dalam Bidadari, di beberapa sinetron yang dimainkan, Cecep Reza kerap kebagian peran anak nakal.

Alih Profesi Sebagai Fotografer

Kecil dikenal sebagai anak nakal yang hobi jahil, Cecep Reza kini telah menjadi seorang fotografer yang keren. Cecep Reza yang dulunya unjuk pola nakalnya di depan kamera, sekarang ke mana-mana ia membawa kamera. Di samping sebagai fotografer, Cecep masih sering bergelut di dunia akting.

Cecep Reza Bombom jadi fotografer keren
Cecep Reza Bombom jadi fotografer keren

Meski demikian, aksi kocak pemeran sinetron Pandji Manusia Milenium ini seakan tak pernah sirna. Terbukti, ia sering berpose nakal dan gokil bahkan di depan kameranya sendiri. Cecep juga sangat pandai berpose unik sambil melototkan matanya.

Sudah Menikah dan Punya Anak

Setelah dua tahun menjalin cinta, Cecep Reza kemudian menikahi gadis pujaannya awal Mei 2014 lalu. Bukan dengan pesta pernikahan mewah seperti selebriti lainnya, Cecep dan Reitha Ananda menggelar akad nikah di sebuah masjid di kawasan Jakarta Pusat yang dilanjutkan dengan resepsi di Klub Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Resepsi pernikahan Cecep Reza dan Reitha Ananda
Resepsi pernikahan Cecep Reza dan Reitha Ananda

Setahun menikah, Cecep dan Reitha telah dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Aira. Sebagai ayah yang bergelut di bidang fotografi, Cecep selalu mengabadikan setiap momen perkembangan sang buah hati.

Cecep Jadi Suami Romantis dan Hot Daddy

Siapa sangka, Cecep yang dulunya nakal dan jahil banget telah menjadi pria yang sangat romantis. Terbukti dengan beberapa foto Cecep dan Reitha yang kerap menunjukkan kemesraan mereka di sosial media.

Cecep Jadi Hot Daddy dan Suami Romantis
Cecep Jadi Hot Daddy dan Suami Romantis

Tak hanya jadi suami romantis, Cecep pun kini telah menjelma menjadi hot daddy yang sayang sang buah hati. Uniknya lagi, Cecep dan anaknya yang masih berusia beberapa bulan begitu kompak melakukan hal lucu seperti pada gambar di atas.

Tak banyak yang percaya jika seorang Cecep Reza bisa menjadi sosok pria yang romantis. Kendati dikenal sebagai bocah nakal, Cecep Reza ‘Bombom’ merupakan salah satu aktor fenomenal yang khas dengan kata ‘Otomatis’. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page