Entertainment Seleb Indonesia

Carrie Fisher ‘Star Wars’ Meninggal, Para Fans Terkejut

Oleh -

Berita duka kembali datang dari jagat hiburan Hollywood. Pasalnya, Carrie Fisher, aktris pemeran tokoh Princess Leia Organa baru saja meninggal dunia. Diduga, aktris kelahiran 21 Oktober 1956 tersebut meninggal karena serangan jantung. Pemilik nama lengkap Carrie Frances Fisher ini mengginggal di usianya yang ke 60 tahun. Billie Lourd, selaku putri Carie Fisher sudah menulis pernyataan meninggalnya pemain film Star Wars tersebut.

Kabar duka tersebut lantas dibacakan langsung oleh juru bicara Carrie Fisher, Simon Halls.
“Ini merupakan kesedihan yang mendalam. Billie Lourd mengatak jika ibunya tercinta, Carrie Fisher meninggal dunia pada 8.55 pagi,” kata Simon Halls yang dikutip dari media People.com.


[Image Source]

Sebelum akhirnya meninggal, Carrie masih sempat dirawat di rumah sakit. Hal tersebut sontak saja mengundang kekhawatiran para fans. Debbie Reynolds, yang merupakan ibu Carrie Fisher yang berusia 84 sempat memberikan informasi keadaan Carrie saat dirawat di rumah sakit pada para fans. Melalui akun twitternya Debbie menulis, “Carries berada dalam kondisi yang stabil. Jika ada perubahan nanti, kami akan memberitahu. Untuk semua teman dan penggemar. Aku berterima kasih atas doa dan harapan baik dari kalian.”

Serangan janjung pada Carrie terjadi saat ia sedang berada di pesawat dari London menuju Los Angels. Carrie pun langsung dipindahkan dari pesawat menuju rumah sakit oleh para medis.

Kabar serangan jantung yang menimpa Carrie Fisher tak hanya membuat para kerabat dan penggemar merasa sedih. Bahkan Gary, anjing peliharaan Carrie pun turut menunggui di rumah sakit, bersama putri Carrie, Billie.
Meski para medis berusaha yang terbaik, namun Tuhan berkehendak lain. Nyawa Carrie tak dapat diselamatkan dan akhirnya meninggal di rumah sakit. Next

Apakah Kamu Setuju?