January 6, 2024

Setelah gempar putusnya Marshanda dengan Egi John, kini kembali kabar datang dari Ben Kasyafani. Aktor gantengĀ ini terlihat bahagia di tengah hancurnya hubungan Marshanda dengan Egi John. Bukan karena Marshanda yang gagal menjalin hubungan, namun karena kisah cintanya yang baru dengan seorang wanita.

Ya, berita bahagia tersebut Ben sampaikan kepada media tepat pada tanggal 23 kemarin. Lalu siapakah wanita beruntung yang akan mengisi kekosongan hati Ben? Yuk, simak uraiannya berikut ini!

1. Wanita Cantik yang Bukan Berasal dari Kalangan Artis

Setelah kandasnya biduk rumah tangga dengan Marshanda beberapa tahun yang lalu, Ben memang tak pernah terlihat dekat dengan wanita. Bahkan ia hanya terlihat fokus bekerja dan menghidupi putri cantiknya. Namun, siapa sangka dibalik kerja kerasnya, Ben telah memiliki sosok perempuan yang menjadi pujaannya.

Ben- Wanita Cantik yang Bukan Berasal dari Kalangan Artis
Ben- Wanita Cantik yang Bukan Berasal dari Kalangan Artis

Hal tersebut ia sampaikan beberapa waktu lalu. Bahkan iapun juga mengutarakan akan menikah di tahun ini. “Bukan artis, ya doakan saja. Insha allah kalau ada berita baiknya. Kalau semuanya sudah siap teman-teman pasti juga akan diberi tahu. Insha Allah tahun ini,“. Ungkap Ben yang dikutip dari Bintang.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *