Seleb Indonesia

Sudah Lamaran, Caisar Aditya Siap Nikahi Eks Pegawai Mantan Istrinya

Oleh -

Menduda dalam waktu lama sepertinya tidak ada dalam kamus hidup komedian Caisar Aditya. Pria berusia 28 tahun yang dikenal luas publik lewat Goyang Caesar di program Yuk Keep Smile (YKS) itu memutuskan untuk kembali menjalin cinta meskipun baru bercerai empat bulan silam.

Sekedar informasi, Caisar sudah pernah membangun rumah tangga dengan Indadari, mantan istri dari pesinetron dan politisi Lucky Hakim pada 5 April 2014. Setahun setelah menikah, Caisar dan Indadari dikaruniai anak laki-laki tampan yang diberi nama unik, Kipsmail Aditya Harnano.

Sayang rumah tangga Caisar dan Indadari tak bertahan lama karena pada 4 September 2017, Indadari mengajukan gugatan cerai dan mereka berdua resmi berpisah pada 16 Januari 2018. Empat bulan sebagai duda, Caisar memberanikan diri membangun kembali rumah tangga dengan perempuan jelita bernama Almaratu Intan. Bahkan di awal pekan ini, Caisar telah melamar Almaratu.

Kabar lamaran ini diunggah oleh akun gosip @lambe_turah yang memposting ulang aktivitas di akun Facebook Almaratu. Dalam unggahan itu, terlihat jika Caisar tengah memakaikan cincin ke jari manis Almaratu. Berbunga-bunga, perempuan berhijab inipun mengungkapkan perasaan hatinya yang begitu terkesan dengan keseriusan Caisar. Meskipun tak menjelaskan lebih lanjut mengenai lokasi lamaran atau rencana pernikahan, tampaknya Caisar dan Almaratu bakal menuju pelaminan pada 2018 ini.

Indadari – Caisar dan Almaratu – Caisar

Bicara soal Almaratu, sosoknya sendiri memang sempat disebut sebagai pelakor (perebut laki orang). Karena beberapa warganet menemukan fakta bahwa Almaratu adalah mantan pegawai Indadari yakni sebagai admin akun Instagram bisnis fashionnya dan sudah tidak ikut bekerja dengan mantan istri Caisar itu sejak pertengahan Februari 2018.

Banyaknya tanggapan pelakor dari warganet itu akhirnya membuat Almaratu angkat bicara. Dalam keterangannya yang diunggah di Instagram, Almaratu mengaku kalau dirinya justru dijodohkan dengan Caisar oleh Indadari sendiri. Hmm, apapun itu, semoga hubungan Caisar dan Almaratu ini bisa berjalan lancar hingga pelaminan ya! Prev

Apakah Kamu Setuju?

next page