Seleb Indonesia

Ini Jawaban Cetar dan Manjah Syahrini Setelah Dikritik Soal Busana Muslim Ketatnya

Oleh -

Setelah kemarin sempat menuai kontroversi lantaran memakai busana yang dinilai terlalu ketat, penyanyi cantik Syahrini akhirnya buka suara juga. Beberapa hari yang lalu pelantun lagu “Sesuatu” itu diketahui sedang syuting video klip untuk lagu religi terbarunya yang berjudul “I Love You Allah”.

Saat sedang melakukan syuting di Turki, Syahrini menutup kepalanya dengan hijab. Ia mengenakan baju serba hitam dan dilengkapi dengan rompi bulu berwarna abu-abu gelap. Namun, netizen dibuat salah fokus dengan pakaian bagian bawah Syahrini yang dinilai terlalu ketat seperti hanya mengenakan legging.

Bawahan yang semula dikira legging itu ternyata adalah sepatu boots dengan panjang sampai sepaha. Netter yang nggak setuju dengan penampilan Syahrini itu langsung menghujani akun instagram Incess dengan kritikan pedas.

Selang beberapa saat setelah kehebohan itu terjadi, Syahrini akhirnya menuliskan pernyataan manjah melalui salah satu postingan di instagram. Dalam pernyataan yang cukup panjang itu, Incess Syahrini meminta agar para wanita berhijab dapat menahan emosinya. Sebagai seseorang yang belum mengenakan hijab, Incess mengaku bahwa dirinya memakai jilbab hanya sebagai penutup kepala sepulang dari umroh. Dan cara berpakaiannya tersebut bukanlah trend hijab Incess. Incess pun nggak lupa meminta doa dari para netter agar ia bisa segera berhijab.

Weleh-weleh, incess emang bisa ajah! Semoga dengan pernyataan panjang lebar Incess Syahrini yang manjah ini bisa membuat para netizen jadi eling, sabar, ikhlas dan banyak istighfar. Daripada emosi, lebih baik kita doakan incess agar segera mengenakan hijab yang baik dan benar, setuju?

 

  Next

Apakah Kamu Setuju?

next page