Seleb Indonesia

Dituding Oplas, Bunga Zainal dan Inul Daratista Beri Tanggapan Beda

Oleh -

Tak mudah memang menjadi artis. Selalu ada aja celah untuk menjadi bulan-bulanan haters. Salah satunya, perubahan makin cantik yang kadang disambut dengan komentar miring oleh sebagian orang. Katakan saja, Bunga Zainal dan Inul Daratista yang kini makin cantik dengan pipi tirus. Akan tetapi, perubahan mereka justru dianggap sebagai hasil perawatan instan.

Bunga Zainal yang lama vakum terlihat makin cantik bak wanita Korea. Sedangkan Inul Daratista makin apalah-apalah dengan pipi tirusnya. Dituding melakukan operasi plastik, namun Bunga Zainal dan Inul Daratista menjawab dengan nada yang berbeda. Lantas, seperti apa sih respon Bunga Zainal dan Inul Daratista? Simak dulu yang satu ini!

Bunga Zainal Mirip Artis Korea

Lama tak main FTV, tetiba Bunga Zainal hadir dengan penampilan yang berubah drastis. Bukan hanya cara berpakaiannya yang glamor bak kalangan sosialita, wajah Bunga Zainal pun terlihat jauh beda dari sebelumnya. Yang paling mencolok, pipi Bunga Zainal yang tirus bak wanita Korea yang bikin banyak orang tak lagi mengenalinya.

Bunga Zainal disebut mirip artis Korea
Bunga Zainal disebut mirip artis Korea

Melihat perubahannya yang terbilang drastis, dugaan Bunga Zainal melakukan operasi plastik pun mulai bermunculan di akun instagramnya. Ditambah lagi, rahang Bunga Zainal yang semakin tirus. Meski berubah makin cantik, kebanyakan dari mereka mengaku lebih suka Bunga Zainal yang dulu dengan pipinya yang super chubby.

Wajah Inul Daratista Makin Tirus

Hal serupa juga terjadi pada pedangdut Inul Daratista yang makin cantik dengan pipi tirusnya. Penyanyi dangdut yang dikenal dengan goyangan ngebor ini beberapa kali mengunggah foto dengan rahangnya yang makin runcing. Entah karena shading atau efek make up, namun beberapa foto terakhir istri Adam Suseno iki nampak V-shape ala wanita Korea.

Wajah Inul Daratista makin cantik bak boneka Barbie
Wajah Inul Daratista makin cantik bak boneka Barbie

Seperti foto di atas yang diambil dari akun instagramnya, nampak wajah Inul Daratista dengan dagu yang makin meruncing dan hidung yang mancung bak boneka Barbie. Tak sekedar pipi yang makin tirus, badan Inul pun juga terlihat makin kurus berkat kebiasaan melakukan olahraga dan pola hidup sehat.

Bunga Zainal : Please Be Smart

Kerap dituduh melakukan oplas, Bunga Zainal nampaknya risih juga. Ia bahkan telah menegaskan jika perubahannya menjadi tirus seperti sekarang berkat perawatan yang ditekuninya selama 5 tahun. Tak terima disebut oplas, aktris kelahiran 23 Maret 1987 ini meminta haters untuk jangan bodoh.

Fans suka penampilan Bunga Zainal yang dulu
Bunga Zainal minta haters untuk tidak bodoh

“Hanya orang bodoh yang bilang perubahan itu dikaitkan dengan operasi plastik,”ungkap mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut.  “Please be smart, sekarang perawatan semakin cantik itu tidak perlu operasi plastik,” imbuhnya.

Inul Daratista : Mau Cantik? Dirawat, Jangan Operasi!

Berbeda dengan Bunga Zainal, Inul Daratista nampak santai menanggapi tudingan miring yang datang. Tak segan-segan, ia memberikan rahasianya bisa makin cantik dan tirus seperti sekarang.  “Mau cantik ? Ya dirawat nyalon yg bener. asal ojo (jangan) operasian. olahraga yg rutin. makan yg sehat. istirahat cukup….oke deh,” tulis juri Dangdut Academy tersebut dengan logat Jawa yang kental.

Inul Daratista bocorkan rahasia cantik
Inul Daratista bocorkan rahasia cantik

Sebagai seorang artis, Inul sendiri menyadari jika harus berhati-hati dalam melangkah. Dibungkus dengan imej dan tuntutan untuk selalu dilihat bagus dan istimewa. Jika tidak, ya akan berhadapan dengan bullying netizen. Apalagi, saat ini fenomena haters tengah marak di sosial media.

Memang sepertinya susah menjadi artis. Makin cantik dicurigai. Tampil tak menarik, namun penampilan sangat mendukung eksistensi. Bertingkah dikit disebut membuat sensasi. Ya, itulah yang terjadi pada beberapa artis belakangan ini. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page