Entertainment Seleb Indonesia

Ini Upaya Nora Alexandra Menampik Tudingan Buku Nikah Palsu

Oleh -

Baru-baru ini netizen tengah dihebohkan dengan pernikahan Aliff Alli dan Nora Alexandra. Yang bikin heboh karena buku nikah kedua pasangan ini disebut hanya hasil editan belaka.

Nora Alexandra Philips adalah model cantik blasteran berdarah Indonesia – Swiss. Sementara Aliff Alli adalah warga negara Malaysia yang juga adik dari artis Miller Khan.

Dalam beberapa hari terakhir, Nora tampak berupaya meyakinkan netizen terkait dengan status pernikahannya bersama Aliff. Dimulai dari memposting buku nikah yang kemudian dicurigai hasil editan.

 

Tak lama kemudian Nora menghapus postingan foto buku nikah tersebut. Ini yang kemudian menimbulkan kecurigaan netizen.

Usaha Nora berlanjut dengan memposting rekaman suara kala mereka berdua melangsungkan akad nikah beberapa bulan lalu. Namun upaya ini tak lantas menghilangkan ingatan publik akan buku nikah yang diduga palsu.

Seperti jengah dan lelah dengan semua tuduhan, akhirnya Nora pun memberikan penjelasan panjang lebar terkait buku nikah yang pernah dipostingnya. Penjelasan tadi kemudian diunggah Nora di akun instagram miliknya.

Dalam penjelasan Nora, ia mengaku mendapatkan foto buku nikahnya dari Aliff, suaminya. Sementara Aliff sang suami mendapatkan foto buku nikah tersebut dari pria bernama Anto dari pihak imigrasi yang mengurus surat nikah Aliff dan Nora.

“Kalau memang itu buku editan, jangan salahin saya, karena saya pihak menerima. Saya share buku itu karena saya mau tunjukkan bahwa saya sudah menikah,” tulis Nora dalam penjelasannya.

Tak lama setelah memposting penjelasan panjang lebar, lagi-lagi Nora menghapus postingan berisi klarifikasinya tadi. Namun screenshot postingan Nora sudah disebarkan beberapa akun instagram gosip seperti @lambe_turah.

Aliff dan Nora sendiri menikah dengan status beda negara. Karena sampai saat ini, Aliff yang mengadu nasib di Indonesia sebagai bintang sinetron tercatat masih memegang paspor Malaysia.

Setelah melihat fakta ini . . . gimana menurut kamu? Buku nikah Nora dan Aliff asli atau palsu? Next

Apakah Kamu Setuju?