Seleb Indonesia

Indra L Bruggman Tantang Soraya Abdullah Beberkan Bukti Pernikahan

Oleh -

Masih tentang pernikahan antara Indra Brugman dan juga Soraya yang menghebohkan publik. Setelah perbincangan panjang dari siapa yang mengatakan benar dan salah hingga perang komentar antar sesama penggemar, kini lagi-lagi Indra melontarkan kata-kata yang cukup mengejutkan.

Yah, lelaki yang penah dikabarkan menjalin hubungan dengan sesama jenis ini, mengungkapkan bahwa dirinya masih single dan belum pernah menikah. Ungkapan tersebut juga diikuti dengan kata-kata pedasnya bahwa ia tak pernah memiliki hubungan khusus dengan Aya.

Indra Geram disudutkan
Indra Geram disudutkan [via instagram]
Berbeda jauh dari pernyataan Soraya, Indra mendapatkan serangan dari beberapa pihak karena tidak mengakui pernikahannya. Bahkan dalam postingan instagramnya, Indra perkataannya tidak dipercaya oleh publik. Saking geramnya hingga ibunya juga jatuh sakit, Indra kembali angkat bicara mengenai pemberitaan yang belum ada habisnya ini.

Kakak Indra ikut klarifikasi
Kakak Indra ikut klarifikasi [via instagram]
Klarifikasi yang dipaparkan Indra sedikit mengejutkan dari biasanya. Bahkan kakak dari Indrapun turun berbicara untuk mengklarifikasi hal tersebut di media sosial maupun awak media. Tak hanya meminta awak media untuk bertanya kepada Soraya sendiri, tapi Indra juga mengusulkan untuk meminta bukti pernikahan kepada janda beranak dua tersebut.

Tanggapan tersebut tentu menjadi tamparan keras bagi para penggemar Soraya. Semakin hari, pemberitaan yang dulunya menjadi berita  bahagia kini semakin menjadi rumit. Woow, lalu seperti apa yang akhir dari kasus ini? Kita tunggu saja berita selanjutnya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page