inspirasi

Mengenaskan, Gadis Kecil Ini Meninggal Karena Tertendang Kudanya Sendiri

Oleh -

Bisa melakukan hobi yang juga olahraga yang disuka memang sangat menyenangkan. Ditambah lagi jika orang tua mendukung dan juga memfasilitasi. Menjalankan hobi yang sama dengan seluruh keluarga menjadi momen yang sangat ditunggu-tunggu.

Begitu juga bagi keluarga pasangan Nick Armitage dan Polly Armitage, bersama putri keduanya, Bonnie Armitage, mempunyai hobi yang sama, yaitu berkuda. Namun, kemalangan yang sungguh tragis menimpa keluarga mereka. Apakah yang terjadi?

1. Bahagia Saat Berkuda

Bonnie Armitage, Meninggal Karena Kecelakaan Saat BErkuda
Bonnie Armitage, Meninggal Karena Kecelakaan Saat Berkuda (via Daily Mail)

Bonnie Armitage, gadis berusia 9 tahun ini sangat menyukai berkuda dengan kuda poninya. Ibundanya yang bernama Polly pun menyampaikan, “Bonnie sangat menyukai menaiki kudanya. Dan Bonnie tidak pernah terlihat lebih bahagia dari saat ia berkuda dengan kuda poni jenis Shetland-nya yang bernama Lindsay”. Hari itu, Sabtu tanggal 2 April, Bonnie beserta keluarganya sedang melakukan persiapan acara tri mingguan Costwold Hunt.

2. Orang Tua Yang Mendukung

Orang Tua Bonnie, Nick dan Polly Armitage
Orang Tua Bonnie, Nick dan Polly Armitage (via Daily Mail)

Acara Costwold Hunt merupakan acara yang sangat terorganisir dan didanai sebanyak 18.000 Poundsterling atau lebih dari 338 juta rupiah. Ayah Bonnie merupakan wakil kepala sekolah St. Hugh, sekolah tempat acara ini diadakan, yang mempunyai sekitar 300 murid, termasuk putrinya, Bonnie Armatige. Bonnie juga mempunyai kakak laki-laki, yang juga bersekolah di sekolah yang sama.

3. Tewas Karena Hobi

Acara Berburu Tahunan
Acara Berburu Tahunan (via Daily Mail)

Menyedihkan, Bonnie harus meregang nyawa justru saat melakukan hobinya. Bonnie tertendang di dada oleh kudanya sendiri, Lindsay. Keributan pun terjadi, semuanya tidak mengira bahwa yang tertendang adalah Bonnie, bukan kudanya. Paramedis langsung didatangkan, namun sayangnya, nyawa Bonnie tidak tertolong. Orang tua Bonnie pun tidak menyalahkan siapapun. Sambil menahan air mata, ibu Bonnie, Polly, menambahkan: “Itu hanya sebuah kecelakaan tragis. Saya tidak ingin ada yang disalahkan untuk ini. Itu bukan salah.”

4. Gadis Kecil Yang Disayang Semua Orang

Miserden, Tempat Bonnie Berkuda
Miserden, Tempat Bonnie Berkuda (via Daily Mail)

“Bonnie, putri seorang anggota staf kami, adalah seorang gadis berbakat benar-benar indah yang cerah, baik, penuh kasih dan penuh sukacita. Cinta kita, pikiran dan doa-doa dengan orang tuanya, Nick dan Polly,” ungkap salah satu yang hadir di sana. Ibunda Bonnie pun berusaha mengikhlaskan kecelakaan yang menimpa putrinya, “Kami akan merindukannya lebih dari kita dapat mengatakan, dan kami sangat menghargai doa-doa dari begitu banyak teman-teman kita. Dia adalah gadis kecil kami yang cantik.” ungkapnya.

Seluruh teman-teman berkuda juga sekolahnya berkumpul, mengirim doa untuk Bonnie. Bonnie dikenal periang dan mempunyai banyak sekali teman. Ah, semoga orang tua Bonnie diberi ketabahan, ya. Dan ada baiknya, kita selalu berhati-hati dalam melakukan apapun, apalagi hobi yang berbahaya. Setuju, kan? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page