Seleb Indonesia

Nostalgia dengan Pemain Boneka Poppy, Apa Kabar Sekarang?

Oleh -

Setelah Jinny Oh Jinny, Jin dan Jun dan Putri Duyung, ada satu lagi sinetron yang kembali diputar kembali. Sinetron tersebut berjudul Boneka Poppy yang populer banget di era tahun 2000-an. Masih ingat kan? Itu loh, sinetron yang bercerita tentang boneka cantik yang bisa hidup jika tak ada orang di sekelilingnya.

Kini, Selepupdate kembali akan bernostalgia dengan para pemain dari sinetron hits ini, loh. Penasaran? Check this out

1. Si Ganteng di Sinetron Tersanjung

Masih ingat kan dengan salah satu pemain ganteng di sinetron Tersanjung? Yap, siapa lagi kalau bukan Adam Jordan. Sejak bermain dalam sinetron tersebut bersama Lulu Tobing, nama Adam makin melejit dan dikenal banyak kalangan. Karena kepopuleran tersebut, ia mendapatkan peran dalam sinetron Boneka Poppy. Kala itu, Adam sendiri memerankan tokoh Tommy yang tak lain dan tak bukan adalah pemain utama dalam sinetron tersebut.

Adam Jordan
Adam Jordan

Tommy sendiri digambarkan sebagai seorang bos muda kaya raya. Sayang, Tommy mendapatkan musibah bahwa kekasihnya meninggal dunia hari lamarannya. Beruntung kesedihannya tersebut terobat dengan hadirnya boneka yang bisa hidup dan mirip dengan kekasihnya. Setelah rampungnya sinetron tersebut, nama Adam masih sering wira-wiri di berbagai sinetron baru. Sayang, kini Adam hanya bisa puas sebagai pemain pendukung lantaran banyaknya pendatang baru. Next

Apakah Kamu Setuju?