Entertainment inspirasi Seleb Indonesia

Kerap Tampil Feminim, 10 Sisi Ke-bapak-an Boby Tince ini Inspiratif & Bikin Netizen Terharu

Oleh -

Maraknya kasus Transgender yang kini sedang hangat diperbincangkan publik turut menyeret nama Boby Tince yang memiliki profesi sebagai Ladyboy. Kerap tampil sebagai wanita, dengan dandanan menor khas dirinya, Boby pun tak luput dari kasus tudingan Transgender terhadap dirinya. Pria yang digadang-gadang mirip Krisdayanti saat sedang berdandan ini menyatakan bahwa profesinya yang sekarang adalah sumber rejekinya yang sangat bertolak belakang dengan kepribadiannya.

Benar saja, setelah menikah dengan seorang wanita bernama Azizah Anisa 2015 silam, Boby semakin giat bekerja keras untuk menafkahi sang istri. Ditambah lagi, dengan kehadiran seorang anak yang melengkapi kehidupan pria bernama asli Boby Rachman ini. Meski berprofesi sebagai wanita kemayu, Boby ternyata merupakan pria tulen yang justru menjadi ayah hebat dan terbaik bagi anaknya itu loh.

Pantas saja, di samping nyinyiran netizen, tak sedikit juga warga yang mendukung keputusan Boby dalam memilih profesi itu. Seperti apa sih peran seorang Ayah yang dilakoni oleh Boby dalam kesehariannya? Check this out!

1. Main tembak-tembakan dengan si kecil

Boby nampak happy nih dengan kesembuhan Byanza, sang anak kesayangan yang baru sakit selama berhari-hari.

2. Yai! Mau ada anggota baru dalam keluarga Boby

Boby dan Baby By, lagi nungguin kelahiran anggota baru berjenis kelamin wanita dalam keluarga mereka nih!

3. Quality time dengan Byanza di tempat bermain

Di sela-sela kesibukan, Boby selalu menyempatkan diri untuk bermain dengan buah hatinya itu

4. Unch, imut banget yah Boby saat menyuapi Byanza

Tak hanya bermain, namun Boby juga dikenal gemar menyuapi sang anak yang masih susah makan loh!

5. Lagi-lagi, Boby dengan sabar menyuapi Byanza yang lagi ceriwis

Tak hanya hobi mengunggah foto keluarganya, namun Boby kerap membubuhkan caption lucu dan unik juga. Hihii

6. Tak malu menggendong Byanza dengan selendang

Walau jalan-jalan ke mall mewah, Boby kerap menggendong Byanza dengan selendang batik yang biasa digunakan oleh ibu-ibu loh. Fix! Suami idaman

7. Bagi Boby, Byanza adalah segalanya

Byanza memiliki nama panggilan dari Boby, yakni si Cilok. Hehe, dan nampaknya Boby hobi banget main sama si Cilok ya!

8. Ketika si Cilok sakit, dan Boby nggak tega ngelihatnya

Butuh ekstra kesabaran untuk Boby saat memberikan obat untuk si Cilok yang lagi sakit dan sedikit rewel. Mantap jiwa!

9. Ninaaa bobo, oh nina bobo kalau tidak bobo digigit nyamuk

Dengan selendang batik andalan, Boby melupakan rasa lelahnya untuk bisa menidurkan sang anak. Duh, keren banget nggak sih!

10. Kerja keras Boby, semata-mata untuk Sang ibu, istri dan juga anak

Setelah memberangkatkan sang ibu ke tanah suci, kini giliran Boby mengajak si Cilok dan istri liburan ke luar negeri. Kece badai!

Dari kisah hidup seorang Boby, kita bisa banyak belajar yah, bahwa penampilan seseorang terkadang tidak selalu mencerminkan kepribadian orang tersebut. So, ada baiknya jika mulai saat ini kita membiasakan diri untuk tidak menilai seseorang hanya berdasarkan penampilannya saja. Yang jelas, salut banget sih buat Boby Tince, sukses selalu yah! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page