Seleb Indonesia

Tinggalkan Dunia Hiburan, Ini Bisnis-Bisnis Asmirandah yang Sukses Besar

Oleh -

Asmirandah dan Jonas Rivanno menjadi salah satu pasangan paling diidolakan beberapa tahun lalu. Hampir semua judul yang mereka bintangi selalu saja meledak dan dicintai oleh para penikmat sinetron di Indonesia. Sayang, kesuksesan Andah dan Vanno sirna setelah kasus pernikahan mereka yang dianggap mempermainkan agama. Karena kasus tersebut, karier dua bintang sinetron ini pun hancur.

Tiga tahun berlalu setelah terpuruk, ternyata Andah dan Vanno mampu bangkit. Bahkan kini pasangan artis ini telah sukses menjalankan bisnis yang didirikannya. Nah, penasaran dengan bisnis yang kini digeluti Andah dan suaminya kan? Yuk, intip rangkumannya berikut ini!

1. Jadi Desainer Muda yang Sukses

Setelah tak lagi mendapatkan tawaran bermain sinetron, Andah memang diketahui sibuk untuk belajar menjadi desainer. Pernah bergabung dalam Jakarta Fashion Week, Andah pun makin semangat untuk menjajal profesi barunya ini. Jerih payahnya pun terbayar pada tahun 2015 lalu.

Jadi Desainer Muda
Jadi Desainer Muda

Bersama dengan suaminya, ia mengikuti ajang fashion show event bergengsi di Surabaya. Dengan label MAW by Asmirandah, Andah menampilkan beberapa baju fashionnya yang cantik. Hingga kini bisnis baru yang ditekuni oleh Andah telah dilirik oleh pasar. Wah, desain baju dari Andah tak kalah dengan desain milik desainer ternama lainnya loh. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?