Holywood Seleb Indonesia

Nikita Mirzani dan Deretan Artis Ini Bermimpi Menjadi Model Majalah Playboy

Oleh -

Go internasional adalah prestasi tersendiri, dan tak sedikit pula artis-artis yang memimpikannya. Tapi bagaimana jika yang diimpikan bukanlah go internasional dalam hal seni peran maupun bernyanyi, tapi justru menjadi model Majalah Playboy?.

Di mata beberapa artis berikut ini, menjadi model majalah dewasa paling laris di dunia tersebut merupakan tantangan sendiri sekaligus sebuah pencapaian yang luar biasa. Bukan hanya artis-artis dari kalangan Hollywood, tapi juga artis Indonsia pun ada yang memimpikan hal tersebut. Siapa sajakah mereka? Berikut ini ulasannya.

1. Nikita Mirzani

Artis cantik dan seksi Nikita Mirzani diam-diam memiliki obsesi menjadi model majalah dewasa di Luar Negeri. Bahkan merek majalah yang dilirik oleh Nikita adalah majalah dewasa paling terkenal di dunia, yaitu Majalah Playboy.

Nikita Mirzanif
Nikita Mirzanif[image source]
Kepada media, Nikita mengaku sudah lama bermimpi menjadi salah satu model majalah Playboy. Bahkan kalaupun ia tidak berkesempatan nampang di Majalah Playboy, Nikita mengaku siap mengadu nasib di majalah-majalah dewasa lainnya.¬† “Pengen coba-coba saja. Nggak hanya majalah Playboy, apa saja mau,” kata Nikita Mirzani.

2. Pamela Safitri

Pamela Safitri pernah mengundang perhatian publik lantaran foto-foto toplessnya tersebar luas di Internet. Personil Duo Srigala tersebut mengaku tak sengaja menyebarkan foto-foto syur tersebut. Karena sebenarnya, ada oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab yang sengaja membajak akun instagram milik Pamela dan menyebarluaskan foto-foto seksi Pamela.

Pamela Safitri
Pamela Safitri[image source]
Jika melihat pose-pose seksinya, mungkin Anda akan berpikir jika Pamela adalah seorang model. Faktanya, Pamela Safitri memang pernah menjadi seorang model. Tapi itu dulu sebelum dirinya eksis sebagai pedangdut. Tawaran-tawaran untuk tampil di beberapa majalah dewasa kerap datang padanya, tapi dengan tegas ia menolak. Namun jika yang menawarinya adalah media internasional seperti majalah Playboy, Pamela Safitri mengaku akan menerimanya.

3. Kelly Osbourne

Niat untuk menjadi model Majalah Playboy sudah ada di benak Kelly Osbourne sejak tahun 2007 silam. Penyanyi asal Inggris tersebut mengutarakan niatnya pada sang pemilik Majalah Playboy, Hugh Hefner. Sayangnya, niat tersebut tidak diamini oleh Hugh, ia menolak niat Kelly dengan alasan tubuh Kelly terlalu gemuk.

Kelly Osbourne
Kelly Osbourne [image source]
Kelly berpendapat meskipun tubuhnya kurang mendukung, tapi hal itu bisa diakali dengan beberapa editing. Namun pihak Majalah Playboy sendiri menolak untuk melakukan editing apapun.

4. Courtney Stodden

Seorang Courtney Stodden bahkan bermimpi menjadi salah satu bagian dari Majalah Playboy sejak usianya 18 tahun. Ia mengungkapkan keinginannya tersebut dalam akun Twitter yang berbunyi “No to porn…yes to Playboy ;)”.

Courtney Stodden
Courtney Stodden[image source]
Sayangnya keinginannya tersebut tak disetujui oleh pihak Majalah Playboy. Alasan kuat dibalik penolakan Majalah ternama tersebut kabarnya adalah karena tubuh seksi Stodden yang tidak sesuai standart  Majalah Playboy. Memang jika dilihat lebih teliti lagi, tubuh Courtney Stodden seperti menunjukkan hasil oprasi plastik.

Itulah empat artis yang ingin menjadi model majalah Playboy. Bagaimana menurut Anda? Bisakah mereka benar-benar bergabung dengan Majalah Playboy dan berkarir sebagai model internasional? Silahkan tuliskan komentar Anda di bawah ini. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page