Seleb Indonesia

Marshanda Sibuk dengan Haters, Ben Kasyafani Dijodohkan dengan Laudya Cynthia Bella

Oleh -

Setelah resmi bercerai dengan Marshanda, Ben Kasyafani memang tak terlihat sedang dekat dengan wanita lain. Sebaliknya, Ben kini disibukkan dengan dunia keartisan seperti pembawa acara hingga syuting sinetron dan film. Terutama di bulan Ramadan, Ben terlihat sangat sibuk dengan program religi di beberapa stasiun teve.

Baca Juga: Kisah Perjuangan Maia Estianty Bangkit dari Keterpurukan

Lama tak terdengar kabar mengenai Ben Kasyafani, tiba-tiba muncul desas desus dia dijodohkan dengan Laudya Cynthia Bella di instagram oleh penggemarnya. Loh, bagaimana bisa? Dan, bagaimana tanggapan Ben dan Bella? Simak yuk!

Posting Foto Kebersamaan

Bermula ketika presenter dan aktor kelahiran Jakarta, 4 Juli 1983 ini dipertemukan dengan Laudya Cynthia Bella dan Indra Herlambang. Ketiganya dipercaya untuk menjadi host dari acara Sunsilk Hijab Hunt 2015  di Trans 7. Di sela-sela rehearsal sebelum acara, Ben menyempatkan untuk memposting sebuah foto kebersamaannya dengan kedua rekan host, Bella dan Indra.

Foto kebersamaan Ben, Bella, dan Indra
Foto kebersamaan Ben, Bella, dan Indra [via instagram]
“Rehearsal Sunsilk Hijab Hunt 2015, tonight 21.00 live on Trans 7 #sunsilkhijabhunt #trans7 #live #show #grandfinal #TVprogram photo by @ashcolored,” tulis caption dalam foto instagram Ben Kasyafani. Dalam rehearsal yang diselenggarakan di Britama Arena Sport Mall Kelapa Gading tersebut, Ben duduk di antara Bella dan Indra Herlambang. Next

Selanjutnya: Dijodohkan dengan Laudya Cynthia Bella

Apakah Kamu Setuju?