Entertainment Seleb Indonesia

Sering Didoakan Berjodoh, Begini Kedekatan Ali Syakieb dan Laudya Chintya Bella Sesungguhnya, Bikin Baper!

Oleh -

Bulan Ramadhan ini membuat stasiun TV saling berlomba untuk membuat sinetron spesial Ramadhan yang menarik bagi pemirsa layar kaca. Salah satu sinetron favorit remaja dan hijabers masa kini adalah Kantini D’Hijabers.

Dibintangi oleh Laudya Chintya Bella dan Ali Syakieb, sinetron ini tayang selama bulan Ramadhan mulai pukul 20.30 di salah satu stasun TV swasta. Sejak penayangan perdananya pertengahan Mei lalu, kisah cinta Ilham dan Kantini yang diperankan oleh Bella dan Ali mampu membuat penonton terbius. Bahkan banyak dari penonton yang beper dengan kedekatan mereka.

Alhasil Bella dan Ali yang sama-sama jomblo saling dijodohkan oleh pemirsa agar serius berjodoh. Lantas seperti apa sih kedekatan Bella dan Ali yang bisa buat pemirsa jadi pada baper?

1. Mau on set mau behind the scene, senyum manis keduanya nggak pernah luntur ya.

2. Yang cewek cantik, yang cowok ganteng nan gagah. Nggak heran ya Bella dan Ali selalu diidam-idamkan untuk pacaran beneran.

3. Meski bersikap dingin pada banyak laki-laki, dalam hati kecil Kantini selalu ada Ilham. Ih, so sweet deh!

4. Di sinetron sih sering berantem, bikin greget pemirsa. Tapi yang penting di kehidupan nyata selalu akur bukan?

5. Ini nih yang suka bikin greget! Kalau wajah Ilham udah serius dan ada keraguan di wajah Kantini, pasti nanti mereka ribut-ribut.

6. Lagi ngobrolin apa sih? Seneng banget kelihatannya, ampe nggak sadar kalau lagi di foto. Adem deh liatnya.

7. Giliran kemarin nggak jadi dinikahin Kantininya, sekarang gantian Ilham yang ngarep banget ya pengen nikah ama Kantini?

8. Nggak cuma di lokasi shooting Bella dan Ali dekat, mereka juga sempat buka puasa bersama dengan para pemain Kantini D’Hijabers.

9. “Ya ampun, semoga nggak cuma nikah di sinetron aja tapi berjodoh beneran di kehidupan nyata, ikhlas dunia akhirat.” inilah rata-rata doa pemirsa layar kaca yang ngebet banget keduanya berjodoh.

10. Seolah mengamini doa penggemar, kemarin Ali terlihat menemani Bella dalam acara Makuta di Bandung. Ali memakai t shirt hitam tersenyum manis ke arah kamera.

//platform.instagram.com/en_US/embeds.js

Mengetahui jika Ali sengaja menemani Bella ke Bandung, entah dengan alasan apa. Sontak saja postingan yang diunggah oleh akun gosip Lambe Lamis ini dibanjiri ratusan komentar. Sebagain besar penggemar merasa senang melihat kedekatan keduanya. Rata-rata mereka tak henti mendoakan agar Bella dan Ali berjodoh sungguhan. Bahkan mereka mengungkapkan, saat melihat video sekilas ini jantungnya ikut berdebar seperti orang yang sedang jatuh cinta.

Jadi kalau kamu sendiri gimana, setuju nggak sih kalau Bella dan Ali berjodoh sungguhan? Next

Apakah Kamu Setuju?