Seleb Indonesia

Beginilah Perjuangan Shaheer Sheikh Lawan Haters Demi Ayu

Oleh -

Perjalanan kisah asmara aktor tampan Shaheer Sheikh dan pedangdut Ayu Ting-Ting sangatlah tidak berjalan mulus. Sejak pertama kali dikabarkan dekat, baik Shaheer maupun Ayu kerap kali mendapat kritikan pedas dari banyak orang.

Apalagi, setelah Ayu mengunggah foto mesra dengan sang Arjuna, semakin banyak hujatan dari haters maupun fans Shaheer yang membanjiri mereka.

1. Fans menjadi haters

Pesona dan ketampanan Shaheer telah memikat jutaan para wanita Indonesia. Tak hanya dari kalangan wanita biasa, bahkan para selebriti pun juga dibuat klepek klepek oleh ketampanannya. Salah satunya, pendangdut cantik Ayu Ting-Ting yang mulai menaruh hati pada pemeran Mahabharata tersebut yang dibuktikan dengan kedekatan mereka. Namun sayangnya, kedekatan Shaheer dan Ayu malah disambut dengan kecemburuan dari para fans Shaheer Sheikh.

Fans menjadi haters
Fans menjadi haters [imagesource]
Banyak fans yang semula mengidolakan Shaheer berubah menjadi haters. Fans yang sering memuja ketampanan sang Arjuna kini banyak yang menghujat Shaheer lantaran memiliki hubungan dengan Ayu. Yang lebih mengejutkan lagi, sosok fans yang berubah menjadi haters ini adalah mereka penggemar serial Navya. Mereka mengidolakan dan berharap Shaheer bisa dekat dengan lawan mainnya dalam Navya yang tak lain adalah Soumya Seth. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page