Seleb Indonesia

Ketahuan Salat di Trotoar, Bebi Romeo Banjir Pujian

Oleh -

Ketika seseorang sudah berprofesi sebagai selebritis, maka yang akan terjadi dalam kehidupannya adalah selalu jadi sorotan banyak orang. Entah baik atau buruk, publik akan memperhatikannya. Hal itulah yang baru-baru ini dialami artis yang juga musisi Bebi Romeo.

Bukan, bukan karena pemberitaan negatif. Kali ini suami dari Meisya Siregar itu justru jadi bahan perbincangan dan banjir pujian lantaran tindakannya. Ya, semua bermula dari sebuah foto yang memperlihatkan sosok Bebi tengah salat. Diunggah akun gosip @lambe_turah hari Rabu (17/1) kemarin, foto Bebi yang sedang salat itu mendadak viral.

Berbeda dengan lazimnya salat yang dilakukan di dalam masjid atau mushola, pria berusia 43 tahun yang bernama asli Virdy Megananda itu justru salat di trotoar alias pinggir jalan. Dengan begitu khusuk, Bebi yang mengenakan baju casual itu tampak sangat bersahaja dan melaksanakan salat jamaah. Disebutkan jika alasan Bebi sampai salat di trotoar itu karena masjid sudah penuh.

Seolah tak peduli dengan statusnya sebagai seorang artis, ayah tiga orang anak inipun membaur bersama jamaah lain dan membuktikan jika semua orang sama kedudukannya di hadapan Allah SWT. Tak butuh waktu lama, apa yang dilakukan Bebi ini langsung membuatnya banjir pujian dari warganet.

@inggritadessy15: I love papa Bebi💜

@annisaagnesmo_nic: Hebat❤❤❤

@mam.dmf: Itu beby romeo? Fix hari ini gw fans dia nomer wahid!!

@batikmakmursolo: Salut sama om bebi

@roeayoe: Papa bebi keren ajib….subkhanallah

@vellasaja: Masih ada laki laki begini yaallah subhanallah

@ujm922: 😭salutttt

@cilalupita: Ya Allah… Suami super…❤💋

@zhafira_annisafarhan: Keren euuyyy,yg g kelihatan sok islami tp ternyata

@dwinr: Sederhana bgt kayak bukan artis

Sebagai seorang artis, Bebi memang jauh lebih dikenal karena kariernya sebagai musisi. Meraih popularitas luar biasa berkat lagu hits Bunga Terakhir, Bebi dalam  kurun beberapa waktu terakhir lebih sering menjadi juri adalam sebuah acara pencarian bakat. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page