Entertainment Seleb Indonesia

Berkah Datangnya Ramadhan, Bayu Oktara Dikaruniai Anak Kembar

Oleh -

Keluarga artis kondang Bayu Oktara kini tengah diselimuti rasa bahagia. Sebab tahun ini mereka menyambut datangnya Bulan Ramadhan sekaligus menyambut kelahiran anak kedua.

Tepat sehari sebelum puasa, yaitu tanggal 26 Mei 2017 istri Bayu, Elsi Adianti melahirkan sepasang bayi kembar berjenis kelamin perempuan. Bayi yang kemudian diberi nama Alika Kania Anindya dan Kalia Anika Anindya itu lahir di RSIA Kemang Medical Care dengan berat dan golongan darah berbeda. Baby Alika lahir dengan berat 2,95kg dan golongan darah B seperti sang mama. Sedangkan baby Kalia lahir dengan berat 2,93kg dan golongan darah O mengikuti sang papa.

 

Kabar bahagia ini diumumkan Bayu melalui akun instagram pribadinya. Pemeran sosok Gusti dalam sitkom OB itu menyampaikan rasa syukur sekaligus harapan atas kelahiran kedua buah hatinya.

“Alhamdulillah telah lahir putri-putri kami dengan sehat dan selamat : Alika Kania Anindya & Kalia Anika Anindya. Hari ini tgl 26 Mei 2017 di RSIA. Kemang Medical Care. Semoga menjadi anak-anak sholehah, cerdas, berbakti dan selalu diberkahi kebahagiaan. Amin #ALIKA#KALIA #twins” tulis Bayu pada kolom caption.

Postingan Bayu tersebut mendapat berbagai respon dari para netizen. Banyak yang mengucapkan selamat pada ayah dari 3 anak ini sekaligus memuji kecantikan kedua bayi kembar Bayu yang baru lahir.

@vendab “Aaaaah lucu banget kembar! Selamat ya Bayu, semoga sehat semua bayi2 dan Elsi juga

@nunugwen “Wiii cantikkk2?ka bayuuuu selamaat for baby twins nya yaa..

@kasihsakim “Waahh selamat Mas @bayuoktara dan istri, kakak Chiara langsung punya dedek 2. Senangnyaaa”

@herisyahm “Selamat ya mas Bayu semoga jd anak yg berbakti sm kedua orang tua..Amien..lucu bgt sih dedek bayinya

@dungqrasle “Alhamdulilah semoga menjadi anak soleh dan solehah yah berbakti pada orang tua, bangsa dan agama nya …

Selamat untuk Bayu Oktara dan istri atas kelahiran dua buah hatinya. Semoga baby Alika dan Kalia tumbuh sehat dan jadi anak kebanggaan keluarga. Amin!

  Next

Apakah Kamu Setuju?