Seleb Indonesia

Ngaku Pernah Setahun Pacaran Sama Chelsea Islan, Bastian Disebut Halusinasi

Oleh -

Pada pertengahan tahun 2017 lalu, publik sempat digemparkan dengan selfie bersama antara Bastian Steel dan aktris cantik Chelsea Islan. Menjadi masalah karena Chelsea adalah pujaan banyak orang karena paras rupawannya dan mendadak selfie cukup mesra dengan Bastian.

Rumor kalau Bastian menjadi pacar Chelsea semakin kuat saat dirinya berulang tahun yang ke-18 pada 21 September 2017 silam. Saat itu Chelsea rupanya memberikan ucapan selamat lewat sebuah video dan terlihat cukup dekat dengan Bastian. Namun Chelsea sama sekali tak pernah menjelaskan apakah dirinya punya hubungan istimewa dengan pelantun Hanya Kamu itu.

Hingga akhirnya tiba-tiba terungkap kalau rupanya Chelsea sudah memiliki kekasih. Pemuda tampan bernama Daffa Wardhana yang juga merupakan anak tunggal pesinetron Marini Zumarnis adalah pacar artis berusia 22 tahun itu.

Namun tiba-tiba saat tampil di acara Raffi Billy and Friends, Bastian membuat pernyataan mengejutkan. Ditanyai oleh Billy Syahputra mengenai kedekatannya dengan Chelsea, Bastian pun menjawab santai.

“Sebenarnya kan ini kejadiannya sudah lama. Dia juga sudah punya pasangan yang lain. Gua nggak sakit hati, enggak lah. Sumpah. Gua ikut bahagia. Jadi emang kita itu pacaran dong. Ada lah setahun. Jadi justru pas kita udah putus, baru kesebar fotonya. Tapi kalau dia jomblo, enggak lah balikan soalnya apa yang sudah berlalu biar jadi masa lalu,” beber Bastian.

Tak butuh waktu lama, pendapat Bastian itu malah membuatnya dihujat warganet. Banyak yang menyebut kalau Bastian terlalu berhalusinasi karena mengaku berpacaran dengan Chelsea. Karena saat dibandingkan, Chelsea justru tampak lebih bangga dan senang berbagi kebersamaannya dengan Daffa.

@alfitra_tra: pacar khayalan kali ah, bisa ae tisu galon

@ulfaafril: Nggak percayalah. Pacar yg ini di umbar, kok pas kamu dulu diumpetin. Halu nih bungkus lontong 😒😒

@onfastar_natura: HALUUU

@tya_atmaja: Ini cowo kebanyakan ngirup lem aica aibon keknya makanya halusinasinya tingkat tinggi, wkwkw

@aniesgendies: Seleranya chelse kok rendahan sih

@litenfe_: Kebanyakan minum wipol gini nih halunya. Ah sa ae lu asep kopaja

@sarahoct12: halaaah centong nasi banyak gaya belagak bilang gak mau balikan ama chelsea lah elu ngaku pernah pacaran ama chelsea aja org kagak bakalan percaya😂😂😂

@lizasyahra: Kok 100% ga percaya ya. Secara liat aja pacarnya yg sekarang ganteng bgt, masa mau ama kerak asbak Next

Apakah Kamu Setuju?

next page