Entertainment Seleb Indonesia

Jadi Pedangdut Sukses, Intip Barang-Barang Mewah Milik Zaskia Gotik

Oleh -

Zaskia Shinta, atau yang lebih dikenal dengan nama Zaskia Gotik, merupakan salah satu penyanyi dangdut yang sukses dalam dunia hiburan Tanah Air. Jika menilik ke belakang, perempuan dengan nama asli Syurkianih ini sempat jungkir balik dalam membangun karir dan menjalani kehidupannya, hingga sempat putus sekolah demi mencari nafkah.

Perjuangannya terbukti tak sia-sia, karena kini ia menjadi penyanyi dangdut sukses yang sering riwa riwi di layar kaca. Sebagai seorang publik figur, tentu penyanyi yang akrab disapa Neng ini juga memperhatikan penampilannya. Demi mendukung penampilannya kini, Zaskia rela merogoh kocek dalam untuk memiliki barang branded. Nah, apa aja sih barang mewah milik Zaskia? Yuk disimak rangkuman berikut!

1. Sempat kapok ketipu penjual online

Sempat tertipu penjual tas online yang menawarkan tas merk Hermes dengan harga murah, kini akhirnya keinginan Zaskia untuk menenteng tas yang menjadi langganan para sosialita itu. Menghadiri gala premiere film perdana Ayu Ting Ting, Zaskia terlihat kece menenteng tas Hermes berwarna pink dengan harga selangit!

2. Tentengan mewah

Zaskia emang suka mengkoleksi tas-tas branded nih, mulai dari tas tenteng sampai tas slempang. Mau berukurang kecil mungil juga tetep aja harganya bikin ngiler. Memang ya, tas branded adalah idaman para sosialita yang bisa mendukung penampilan biar makin stylish.

3. Ujung kepala nggak ketinggalan barang branded

Zaskia Gotik emang jarang terlihat menggunakan topi, tapi sekalinya pakai topi, hmmm jangan ditanya! Harga topi dengan merk Gucci ini bisa bikin ngiler penggemar topi loh! Walau masuk dalam kategori ‘Men’s Accessories’ tapi tetep kece ya kalau di pakai Zaskia.

4. Alas kaki yang nyaman dan mempercantik kaki

Penampilan saat manggung atau saat jalan tentu beda ya, apalagi soal alas kaki. Saat manggung harus tampil elegan dengan high heels, nah kalau jalan ya pakai alas kaki yang nyaman untuk dipakai ke sana ke mari. Untuk mendapatkan rasa nyaman dan penampilan cantik buat kakinya, Zaskia Gotik pakai sepatu branded yang makin memperlihatkan kaki jenjangnya nih.

5. Koleksi kacamata mewah

Selain mengkoleksi tas branded, Zaskia Gotik ternyata juga suka banget nih sama kacamata. Apalagi Zaskia sering pergi dari satu panggung ke panggung yang lain, wajib nih hukumnya buat pakai kacamata hitam saat di perjalanan. Beberapa koleksi kacamatanya emang terlihat simpel, tapi harganya wah banget!

6. Aksesoris gemes

Nggak cuma baju yang boleh mewah, aksesorisnya juga dong. Kalau pakai baju simpel seperti jumpsuit merah begini, dipadu-padankan dengan belt. Nah anting juga nggak boleh kalah, harus badai pakai hoop earings saat rambut digelung simpel begini.

Emang kece-kece ya barang-barang mewah punya Zaskia Gotik. Sempat jungkir balik, sekarang Zaskia udah bisa membuktikan bahwa dirinya sudah jadi orang sukses ya. Gimana, udah cocok jadi sosialita hits belom nih? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page