Seleb Indonesia

Jadi Designer Sukses, Ini Deretan Barang Super Mahal Ivan Gunawan

Oleh -

Ivan Gunawan merupakan nama yang tak lepas dari dunia hiburan tanah air. Kini wajahnya sering terlihat sebagai komentator di acara D’Academia. Selain dikenal sebagai presenter, Ivan Gunawan juga seorang designer yang handal. Baju rancangan Ivan Gunawan dikenal mahal dan dipakai oleh artis-artis papan atas. Tak hanya itu, Ivan Gunawan juga seorang pelawak dan pemain film.

Rupanya, Ivan Gunawan mendapatkan bakat seni merancang gaun-gaun indah dari sang paman yang dikenal sebagai designer lebih dulu, yaitu Adjie Notonegoro. Bahkan kini popularitas Ivan sudah jauh mengalahkan pamannya tersebut. Hal ini bisa terlihat dari banyaknya proyek-proyek cantik baru yang ditangani oleh Ivan Gunawan. Selain itu, Ivan juga terlihat menggunakan barang-barang mewah dengan harga selangit. Yuk, lihat barang mewah apa saja yang dimiliki oleh Ivan Gunawan.

1. Topi, Gaya Khas Ivan Gunawan

Topi MCM Ivan Gunawan
Topi MCM Ivan Gunawan

Topi merupakan salah satu fashion item yang sering dipakai oleh Ivan Gunawan. Untuk urusan serasi, selera Ivan Gunawan sudah tak perlu diragukan lagi. Kali ini Ivan terlihat memakai topi berwarna coklat dari MCM yang seharga 4,7 juta rupiah. Wah, coklat memang bisa cocok dipadupadankan dengan pakaian warna apa saja, ya.

2. Penghangat Leher Super Mahal

Scarf Kenzo Ivan Gunawan
Scarf Kenzo Ivan Gunawan

Scarf memang berfungsi sebagai penghangat leher, namun dengan semakin berkembangnya jaman, item fashion yang satu ini pun menambah fungsinya. Apalagi jika bukan sebagai pemanis penampilan. Ivan Gunawan terihat memakai scarf dari Kenzo yang bermotif mata-mata kecil. Scarf cantik ini diketahui dijual dengan harga 5,9 juta rupiah.

3. Kacamata Keren ala Ivan Gunawan

Kacamata HBA Ivan Gunawan
Kacamata HBA Ivan Gunawan

Ivan Gunawan memang dikenal suka berpenampilan nyentrik. Salah satu contohnya adalah dengan kacamata super besar seperti yang dipakainya dalam foto ini. Ivan Gunawan tampil percaya diri saat memakai kacamata dari HBA X Gentle yang dijual dengan harga 5,6 juta rupiah. Wow, mahal juga, ya.

4. Ivan Gunawan  Suka Tampil Nyentrik

Kacamata Mykita Ivan Gunawan
Kacamata Mykita Ivan Gunawan

Sekali lagi Ivan Gunawan menunjukkan penampilan ajaibnya. Tapi, namanya bukan Ivan Gunawan kalau tidak bisa menyulap fashion item aneh menjadi keren saat dipakainya. Seperti kacamata ekstra lebar dari Mykita yang dipakainya ini. Kacamata black and grey dari Mykita ini dijual dengan harga 6,2 juta rupiah.

5. Clutch Warna Hijau dengan Gambar Ular

Tas Gucci Ivan Gunawan
Tas Gucci Ivan Gunawan

Saat berlibur memang menjadi kesempatan untuk bisa fot-foto keren ala street style. Hal ini juga dilakukan oleh Ivan Gunawan saat dirinya dan teman-temannya menyambangi London. Ivan terlihat elegan dengan jas putih yang dipakainya. Clucth hijau dengan gambar ular dari GUCCI ini jelas mencuri perhatian. Tas kecil ini harganya mencapai 19,4 juta rupiah.

6. Tas Pink Super Mahal yang Senada dengan Sepatu Ivan Gunawan

Tas Versace Ivan Gunawan
Tas Versace Ivan Gunawan

Siapa yang bilang kalau warna pink tak boleh dipakai oleh pria? Ivan Gunawan jelas tak setuju. Saat berpergian bersama Krisdayanti, Ivan tak kalah modis dengan sneakers Adidas dan tas besar dari VERSACE yang berwarna pink senada. Tas besar seperti yang dipakai Ivan Gunawan ini harganya mencapai lebih dari 21 juta rupiah.

7. Tas Kecil, Harga Selangit

Tas pinggang Louis Vuitton Ivan Gunawan
Tas pinggang Louis Vuitton Ivan Gunawan

Duh, tas kecil lucu dan cantik yang menggantung di leher Ivan Gunawan ini ternyata harganya selangit. Ivan Gunawan terlihat memakai tas dari Louis Vuitton Petite Malle Trunk yang imut-imut tapi harganya bikin semaput, yaitu 64 juta rupiah. Wah, padahal dompet aja nggak muat, ya.

Well, setelah kerja keras dan mendulang sukses, rasanya wajar-wajar saja jika memanjakan diri dengan barang-barang mewah yang dibeli dari keringat sendiri. Ini salah satu hasil keringat Ivan yang kita lihat dari pagi hingga pagi lagi, nih. Setuju, kan? Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?