fashion Seleb Indonesia

Pakai Baju Mirip Ibu Bhayangkari, Nindy Lagi-Lagi Dihujat Warganet

Oleh -

Nindy Ayunda sepertinya harus mengganti penata gaya busananya. Karena dalam waktu satu bulan terakhir, perempuan bernama asli Anindia Yandirest Ayunda itu telah dua kali menjadi sasaran hujatan warganet karena dianggap keliru memilih busana.

Yang pertama adalah kala perempuan yang dinikahi Askara Parasady Harsono pada 11 November 2011 itu menghadiri pesta ulang tahun putri sulung Krisdayanti dan Raul Lemos, Amora. Saat itu perempuan berusia 28 tahun ini membuat warganet salah fokus karena memakai busana piyama yang dianggap mirip baju tidur. Padahal saat ditelusuri, piyama merah milik Nindy itu keluaran rumah mode luar negeri dengan harga jutaan rupiah.

Seolah tak kapok dengan gaya busananya yang sesuai dengan perkembangan fashion luar negeri, kali ini Nindy kembali bikin heboh. Menghadiri sebuah event brand boneka ternama beberapa hari lalu, Nindy tampil dengan busana blouse dan rok pendek yang berwarna pink. Hanya saja setelan pink koleksi Barbie X M by Mischa yang dipakai Nindy itu mengingatkan warganet pada baju seragam anggota Bhayangkari alias organisasi istri polisi Indonesia.

Sama-sama berwarna pink, yang membedakan hanyalah busana Nindy memiliki model kancing depan dengan belahan rok yang tinggi. Tak ayal, warganet pun langsung memenuhi postingan Nindy di akun Instagramnya dengan komentar busananya yang serupa seragam Bhayangkari. Mendapat serangan, Nindy pun membalas beberapa komentar hingga menyebut warganet yang menyindirnya sebagai kutang teletubbies.

Hal ini pun kembali mengingatkan saat kasus baju piyama, di mana Nindy menyebut haters dengan upil naruto. Hanya saja rupanya sindiran balik Nindy ini malah membuat warganet lainnya menghujat ibu dari Abhirama Danendra Harsono dan Akifa Dhinira Parasady Harsono itu.

Bicara soal baju pink yang dipakai Nindy, rupanya keseluruhannya mencapai jutaan rupiah. Dalam situs M by Mischa, blazer model Italian Style bernama Pink Ave Cape Blazer ini dibandrol dengan harga 799 ribu rupiah. Sementara highway skirt yang dia pakai adalah Pink Canfield Skirt yang dijual seharga 489 ribu rupiah. Dengan demikian setelan feminim pink yang Nindy kenakan total seharga 1,288 juta rupiah.

Wah, Nindy memang memiliki selera busana branded yang berkelas ya! Next

Apakah Kamu Setuju?