Entertainment fashion Seleb Indonesia

Duh, Netizen Lagi-Lagi Berulah! Kali ini Baju Seksi Cinta Laura Sasarannya

Oleh -

Semenjak adanya sosial media, semakin memudahkan para penggemar untuk mengetahui soal kehidupan idolanya. Namun terkadang, sosial media bagaikan pisau bermata dua. Tak semua hal baik dapat ditemukan dalam platform yang sangat digandrungi oleh sebagian besar anak muda ini. Salah satunya kasus yang baru-baru saja menimpa aktris cantik Cinta Laura.

Kita semua tahu, bahwa terkadang netizen memberikan komentar yang terasa sangat pedas dan juga menyakitkan kepada seseorang di dunia maya. Dan yah, nyinyiran netizen terhadap publik figur pun juga tidak sekali dua kali terjadi, melainkan kerap kali. Mungkin, bukan kali pertama bagi Cinta Laura mendapatkan segudang kritik dan nyinyiran dari netize.

Namun kali ini, lagi-lagi para netizen saling beradu komentar pada akun Instagram pribadi milik wanita berdarah campuran itu. Yap, memasang foto yang dianggap seksi, kritik demi kritik pun dilontarkan oleh beberapa netizen yang merasa pakaian Cinta terlalu vulgar.

Bahkan, beberapa dari mereka juga mengingatkan Cinta agar lebih menutup pakaiannya agar nantinya bisa masuk Surga. Hal inilah yang membuat netizen di pihak lain merasa geram dan jengah dengan komentar yang sarat akan menghakimi tersebut. Tak pelak, para netizen inipun saling adu komentar dengan nada sinis dan juga menyindir.

“bajunya terlalu seksi mbak, ingat hidup di dunia ini singkat, bagaimana bisa mencium surga jika pakaiannya seperti itu?” ucap salah satu netizen.

Sementara netizen lain pun seakan tak terima dengan komentar tersebut, “kalau terganggu dengan pakaian Cinta, ya ga usah follow, ga usah di liat, julid amat sih” timpal salah satu netizen.

Sebagai artis papan atas, hal inipun seakan sudah merupakan hal biasa bagi Cinta Laura. Sehingga saat mengetahui adanya netizen yang saling beradu komentar, Cinta nampak cuek dan tak menggubris komentar-komentar pedas terhadap dirinya.

Ladies, ada baiknya loh jika kita mulai berhati-hati dalam bermain dan memberi komentar di sosial media. Karena kita tak pernah tahu sebagaimana menyakitkannya perkataan yang kita ucapkan nantinya. So, semoga kita bisa lebih bijak lagi dalam menggunakan sosial media yah!! Prev

Apakah Kamu Setuju?

next page