Holywood

Baby Shower Mewah Ala Kim Kardashian, Lho Kok Pake Piyama?

Oleh -

Tak butuh waktu lama lagi untuk pasangan sensasional Hollywood, Kim Kardashian dan Kanye West untuk segera menimang anak kedua mereka. Yup! North West akan segera punya adik baru. Setelah pengumuman kehamilan di tengah musim penayangan serial ‘Keeping Up With Kardashian’ di bualn Mei lalu, kini tinggal menunggu saat-saat kelahiran anak kedua mereka yang disebut memiliki jenis kelamin laki-laki ini.

Dan menjelang hari bahagia itu, Kim dan Kanye menggelar acara babyshower mewah di sebuah mansion milik rekannya beberapa waktu lalu (25/10). Acara mewah itu tak hanya dihadiri oleh keluarga mereka, namun juga para sahabat yang notabene dari kalangan model dan artis kenamaan Hollywood! Intip serunya babyshower Kim K, berikut ini yuk!

1.      Acara Babyshower Dengan Tema Unik

Babyshower atau acara tujuh bulanan merupakan perayaan menyambut datangnya bayi yang kini makin menjadi trend di kalangan modern. Acara yang biasanya dihadiri oleh keluarga dan teman dekat inipun menjadi ajang kumpul-kumpul untuk ikut berbahagia menyambut kelahiran sang buah hati. Dan tak terkecuali untuk selebriti Hollywood Kanye West dan Kim Kardashian.

just our usual morning routine #troopbeverlyhills #sipstea

A post shared by Kylie (@kyliejenner) on

Acara yang digelar di sebuah mansion milik teman lama Kim itu memakai tema unik yaitu mengusung tema film tahun 1989 berjudul ‘Troop Beverly Hills’. “Aku mengadakan acara babyshower pada hari Minggu! Aku ingin tema yang nyaman, kasual dan untungnya Kourtney memberi ide untuk memakai tema film itu,” ungkap Kim. Ia pun menambahkan jika film lawas tersebut memang jadi favoritnya dan dianggap pas untuk tema perayaan sambut kelahiran anak keduanya.

2.      Acara Seru Bertabur Bintang

Hidup di dunia hiburan tentu saja membuat orang-orang terdekat dari Kim Kardashian adalah mereka yang bergelut di industry Hollywood. Tak hanya dihadiri anggota klan yang memang popular, seperti Kylie Jenner, Kendall Jenner dan Khloe Kardashian, namun acara ini turut dihadiri bintang ‘Paper Town’, Cara Delevigne, Gigi Hadid dan juga Serena Williams.

sister Sunday

A post shared by Kendall (@kendalljenner) on

Berbagai potret keseruan mereka di acara ini menampilkan kehangatan Kim dengan berbagai orang didekatnya. Dan jadi ajang kumpul seru Kendall dan Cara, Cake couple, yang memang selalu lengket kemanapun mereka pergi.

3.      Tamu Wajib Pakai Piyama!

Selain dekorasi yang disesuaikan dengan tema film 1989 itu, acara babyshower Kim tersebut juga mewajibkan para tamu untuk memakai pakaian yang sama loh! Yakni sepasang piyama bergaris. Meski terlihat aneh, tapi acara seru-seruan ini malah terlihat unik dan begitu berkesan. Kim bahkan mengaku sangat puas dengan nuansa hangat dari teman dan keluarga yang hadir di acara tersebut.

acara babyshower dengan kostum piyama Kim Kardashian [image source]
acara babyshower dengan kostum piyama Kim Kardashian [image source]
“Ini acara terbaik dan yang paling berkesan adalah kehadiran teman-temanku. Kita menikmati brunch terbaik dan tentu saja tak melewatkan hidangan lezat dan cokelat panas. Ini benar-benar hari terbaik!” curhat Kim seperti dilansir dari Dailymail (27/10).

4.      Bukan Piyama Biasa

Well, mewahnya acara babyshower Kim Kardashian yang dibalut tema film jadul ‘Troop Beverly Hills’ nyatanya menjadi buruan netizen loh! Terutama baju piyama klasik dengan motif bergaris yang dijadikan outfit wajib hari itu. Dan ternyata baju piyama ini tak berharga murah loh! Disebut piyama bergaris ini berbahan katun satin dan berharga $140 atau setara dengan Rp 1.8 juta.

Kim Kardashian babyshower [image source]
Kim Kardashian babyshower [image source]
Meski harga yang tak seberapa menurut Kim, namun dengan banyaknya keluarga dan tamu yang diundang membuat budget acara ini cukup besar bukan? Sayangnya, Kanye yang muncul belakangan tak memakai  piyama seperti yang lainnya. Cukup disayangkan (Lol!)

Babyshower sudah selesai dirayakan, jadi tinggal menunggu hari kelahiran sebentar lagi. DIprediksi Kim akan segera melahirkan di bulan Desember mendatang. Kita doakan adik kecil lahir dengan selamat dan prosesi lancer. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page