Seleb Indonesia

Hamil 7 Bulan, Acha Septriasa Umumkan Jenis Kelamin Anak dan Buat Acara Baby Shower Khusus di Sydney

Oleh -

Usai mempromosikan filmnya bersama Dian Sastro yang bertajuk Kartini pada tanggal 21 April lalu, Acha Septriasa kembali ke Sydney bersama sang suami. Hamil 3 bulan bukan halangan bagi Acha untuk aktif di dunia perfilman. Kini kandungannya sudah memasuki usia 7 bulan.

Di usia tersebut biasanya artis memiliki sebuah ritual khusus yang disebut dengan baby shower. Seperti kebanyakan artis pada umumnya yang tinggal di Indonesia, Acha juga mengadakan acara baby shower di Sydney. Ia bahkan memberikan undangan khusus untuk sahabat dan juga teman-temannya yang ada di Indonesia. Saat acara ini pula, Acha mengumumkan jenis kelamin calon buah hatinya. Lantas seperti apa sih keseruan baby shower Acha di Sydney? Yuk simak galeri fotonya!

1. Bagi Acha, mereka adalah kawan-kawan terbaiknya saat di Sydney. Melalui acara ini, Acha ingin agar calon anaknya tahu bahwa merekalah yang selama ini menemani masa-masa transisi Acha dari seorang artis menjadi ibu rumah tangga.

2. Dengan perutnya yang semakin membesar, Acha mulai merasakan sakit dan pegal di bagian pinggul, dan begah setelah habis makan. Namun ia berusah melalui itu semua dengan mengkonsumsi minuman bernutrisi khusus ibu hamil.

3. Wanita-wanita cantik ini Acha kenal dengan tidak sengaja, ada juga yang kenal dari kenalan teman sampai akhirnya mereka benar-benar menjadi sahabat baik.

4. Acha merasa bagian terbaik dalam pernikahannya adalah saat ia menjadi satu-satunya wanita yang diinginkan oleh suaminya. Berasa jadi wanita paling cantik di dunia deh!

5. Beruntung ternyata selama hamil, Acha ditemani oleh adik lelakinya bernama Jorghi. Ia adalah mahasiswa IT di salah satu Universitas di Sydney.

6. Duoa Acha, yang lagi hamil Acha Septriasa yang abis married Acha Sinaga, si ibu muda berambut panjang nan anggun. Emang aura cantik cewek udah nikah tuh beda ya, bersinar gitu deh!

7. Di acara spesial ini, Acha mengungkapkan jenis kelamin calon anaknya nanti. Berdasar hasil USG calon anaknya nanti adala seorang perempuan. Yeay! Sesuai keinginan sang ayah.

8. Menyambut bayi perempuan, dekorasi acara baby shower acha serba pink pastel dan peach. Super cute dan cantik kan?

9. Mereka berdua adalah duo supermom yang dikenal Acha saat di Jakarta dulu. Kenal sejak tahun 2007/2009 Acha merasa bersyukur bisa berkumpul di Sydney sebagai keluarga.

10. Meski sedang hamil besar, akan tetapi badan Acha masih tetap langsing dan kurus. Lihat saja, yang besar hanya dibagian perut. Wajahnya malah makin tirus dan cantik.

Meski terasa berat karena di sana harus sendiri menjadi ibu rumah tangga, tetapi Acha sangat bersyukur dikelilingi oleh teman-teman yang baik hati. Tak lupa pula istri Vicky Kharisma ini mengucapkan terima kasih kepada semua teman-temannya karena selama ini selalu membawa kebahagiaan tersendiri bagi Acha. Gadis mungil ini berharap agar ia bisa menjadi seorang Mama yang seutuhnya.

Semoga prose dari hamil tua hingga persalinan nanti lancar ya, meski jauh dari orang tua. Next

Apakah Kamu Setuju?