Seleb Indonesia

Baby Margaretha Resmi Dinikahi Pria Yang 21 Tahun Lebih Tua

Oleh -

Genap berusia 34 tahun pada Minggu (1/4) kemarin ternyata juga jadi momen bagi selebritis seksi Baby Margaretha untuk melepas masa lajang. Bertempat di bandung, perempuan yang pernah main di film EYANG KUBUR dan POCONG MANDI GOYANG PINGGUL ini menikah.

Menjadi perbincangan warganet karena sosok suami Baby yang tak biasa. Ya, Baby ternyata memilih seorang bule bernama Christian Bradach sebagai suaminya. Menjadi tak biasa karena Chris berusia 21 tahun lebih tua daripada Baby. Kendati memiliki perbedaan usia yang begitu jauh, Baby tampaknya tak mempermasalahkan Chris.

Apalagi dilansir KapanLagi.com®, terungkap jika sejatinya Baby dan Chris sudah menikah siri pada Oktober 2017 setelah mendapat restu dari keluarga mereka masing-masing. Chris yang berasal dari Australia inipun sudah resmi jadi mualaf di Solo sejak tahun 2010.

“Ketemu waktu makan di sebuah resto di mall Jakarta. Ya tukaran nomor HP, terus sering ngobrol, bulan ke-2 kenal dia datang ke rumah orangtua di Bandung. Mau apalagi ya, dia juga mau serius dan ingin segera menikah. Sekarang cari cowok tanggung jawab dan serius susah ya. Aku Bukan nggak bisa cari cowok muda seumuran ya, tapi kebanyakan cowok-cowok seumuran yang aku kenal tidak bisa meyakinkan aku dan buat ragu,” pungkas Baby.

Meskipun usia Chris tak lagi muda, Baby bercerita bahwa suaminya itu adalah seorang pria yang menjalani hidup sehat. Kepada detikHOT, Baby menjelaskan kalau Chris tidak merokok dan tidak mengonsumsi alkohol. Bahkan dirinya dan Chris juga tidak memiliki masalah soal urusan intim. “Suami juga pengen segera punya anak. Kalau dikasih rezeki maunya segera aja langsung setahun sekali hahaha. Maksimal dua anak saja biar capeknya sekalian. Nanti tinggal rawat badan aja.”

Kini setelah menjadi istri dari Chris, Baby yang identik dengan peran dan busana seksi sepertinya akan lebih memilah-milih tawaran pekerjaan. Bicara soal suami Baby, Tribun News menemukan fakta bahwa ternyata Chris sudah 25 tahun hidup di Indonesia. Bekerja sebagai diplomat ternyata membuat Chris kerap berjumpa petinggi negara seperti mantan Presiden Habibie, Megawati, SBY hingga Jokowi saat jadi Gubernur DKI Jakarta. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page