Seleb Indonesia

Ini Alasan Ayu Ting Ting Tak Mau Buru-Buru Ungkap Sosok PNS yang Dekat Dengannya

Oleh -

Berita Selebritis – Di tengah-tengah isu kedekatannya dengan Raffi Ahmad, tiba-tiba saja muncul kabar jika Ayu sedang didekati oleh seorang pria yang berprofesi sebagai PNS. Kabarnya Ayu dikenalkan dengan pria tersebut oleh ayahnya sendiri.

Sayang hingga saat ini ibu satu anak itu tak mau mengungkapkan siapa sosok pria PNS yang sedang berusaha menaklukkan hatinya itu. Tentu tak mudah memenangkan cinta seorang Ayu Ting Ting, mengingat pengalaman pahit dengan beberapa pria pernah membuat Ayu sakit hati.

Bukti Ayu Ting Ting Berhasil Bawa Dangdut Lepas dari Kesan Kampungan
Ayu Ting Ting

Tak ayal, publik pun dibuat penasaran dengan PNS tersebut. Meski begitu, Ayu tetap tak mau membocorkan identitas calon kekasihnya itu. Ayu  beralasan jika belum-belum sudah dibeberkan ke media, takutnya nanti si pria justru jadi ciut nyalinya karena takut dengan pemberitaan.

Hal terebut juga mengisyaratkan jika Ayu dan sosok pria misterius itu belum resmi menjadi sepasang kekasih dan masih sebatas teman yang berusaha saling mengenal satu sama lain. “Dianya jadi nge-drop sama gue kalau diomongin. Sudahlah biarin dulu saya deket sama siapa. Dia jadi ciut tahu. Biarin sih. Saya lagi berteman dulu sama siapa saja. Kalau saya pacaran juga pasti tahulah,” ungkap Ayu.

Ditanya soal hubungan asmara yang bakal dilakoni oleh Ayu, pelantun lagu Alamat Palsu itu menjelaskan jika setelah putus dengan aktor India, Shaheer Sheikh yang berasal dari India, ia lebih memilih untuk menjalih hubungan dengan pria yang tinggal di dalam negeri atau dekat dengan tempat tinggalnya.

“LDR mah intinya enggak enak siapapun itu yang ngerasain karena kita butuh komunikasi. Saya lebih enjoy kalau sama satu negara. Saya enjoy dengan diri saya karena saya bisa mengenal sosok lelaki tuh bagaimana, biar belajar memilah milih jangan sampai salah lagi,” tambahnya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page