Seleb Indonesia

Sedih Sering Tak Temani Anak, Ayu Ting Ting Curhat di Instagram

Oleh -

Setelah beberapa hari lalu sempat bikin heboh jagat sosial media karena sikap tegasnya yang berani melawan haters yang berkomentar buruk tentang putri semata wayangnya di instagram, kali ini Ayu Ting Ting berhasil membuat netizen tersentuh. Ibu dari Bilqis Khumairah itu mengunggah sebuah foto dirinya sedang mencium putri kecilnya yang hendak berangkat ke sekolah.

Dalam foto tersebut, Ayu Ting Ting menulis caption yang cukup panjang berisi ungkapan hatinya kepada sang anak. Rupanya Ayu merasa sedih dan bersalah karena tak bisa sering menemani Bilqis di masa pertumbuhannya.

Apa mau dkata, apa boleh buat….sebenernya enggak gampang ada diposisi seperti ini, rasanya selalu pengen deket bilqis….pengen selalu ada buat bilqis, tp satu sisi bunda harus kerja dan ngg bs nemenin main bilqis, bukannya bunda menomor satukan pekerjaan tapi bunda harus kerja dan memenuhi tanggung jawab bunda sebagai ibu sekaligus menjdi ayah bilqis yang mencari nafkah untuk bilqis….

ini semua bunda lakuin utk masa depan bilqis, kebahagiaan bilqis nantinya….untuk ayah ibu, karna bunda sadar…bunda bukan terlahir dari keluarga kaya raya yg mau ini itu semua ada, jadi bunda harus trs kerja keras utk masa depan bilqis, masa depan ayah ibu dan auntie syifa, maafin bunda yah nak klw blm bs jadi yg terbaik utk bilqis tp bunda akn terus brusaha yg terbaik utk masa depan bilqis, dan bunda bersykur punya anak yg bs mengerti posisi keadaan bunda, bilqis anak pintar dan baik, bunda sangat sayang sm bilqis, apapun bunda akan kerja keras utk kebahagiaan bilqis, bunda akan terus jaga bilqis, bilqis nyawa hidup bunda, apapun kita selalu sama” nak y, hidup mati bunda untuk bilqis, kita semangat terus y nak….

doain bunda terus biar sehat dan byk rezeki utk bilqis amin…..i love you bilqis khumairah

Sebagai seorang ibu, dalam lubuk hati Ayu tentu ingin selalu berada di samping putri kecilnya. Menemaninya kemanapun ia pergi dan melihatnya tumbuh. Tapi sayangnya, Ayu belum bisa sepenuhnya melakukan hal tersebut, karena ia harus membanting tulang mencari rejeki demi membahagiakan keluarga kecilnya.

Merasa tersentuh dengan curhatan Ayu di instagram, beberapa netizen pun berkomentar untuk memberinya semangat.

@sriwahyunirahmawati “Semangat utk ayu ting”,semoga berkah rezeki nya aamiin yra”

@amnzasutttyya “hebat kuat dan sabar…”

@catrik_apl “Terharu banget.. KA ayu.. Semangat terus ya KA.. Semoga di berikan kebahagiaan.. Amin..”

@indahsuchi “@ayutingting92 Sabar selalu bunda cantik,, Insyaallah Allah yg Maha baik selalu memberikan segala sesuatu apa yg mereka tuai maka itu lah apa yg mereka dapat nanti. SELALU Percaya ada Allah yg Maha Penyayang yg menjadi Pelindung di Setiap langkah mu, demi Memberikan yg terbaik untuk keluarga. Tetap Semangat Yaa @ayutingting92 …..”

Meski tak sedikit juga haters yang kembali mencibir Ayu dalam postingan tersebut, tapi tampaknya hal itu tak lagi menjadi masalah bagi Ayu.

Yap, tetap semangat berkarya ya, bundanya Bilqis. Semoga rejekinya lancar dan selalu diberi kebahagiaan. Next

Apakah Kamu Setuju?