Seleb Indonesia

Ayahanda Meninggal Secara Misterius, Dahlia Poland Shock Berat

Oleh -

Baru saja menikmati indahnya pernikahan, Dahlia Poland kini tengah dirundung duka. Sang ayahanda, James Russel Poland ditemukan meninggal secara misterius di kediamannya, di daerah Pamulang Jakarta Selatan. Bahkan menurut pihak kepolisian, James Poland diduga meninggal dua hari yang lalu.

Mengetahui ayahanda meninggal mendadak, Dahlia Poland langsung syok berat. Beragam ucapan belasungkawa teman, kerabat, dan netizen mulai membanjiri bintang sinetron Ganteng Ganteng Srigala ini.

Meninggal Secara Misterius

James Poland ditemukan tidak bernyawa di kediamannya. Jenazah ditemukan dalam keadaan membengkak. Saat ditemukan, posisi James Poland dalam keadaan duduk di sebuah sofa bergambar bendera Amerika Serikat. James Poland kala itu mengenakan kaos putih serta celana pendek.

Keluarga Dahlia Poland
Keluarga Dahlia Poland

Mengejutkannya lagi, James Poland diduga telah meninggal sekitar 2-3 hari yang lalu mengingat kondisi tubuhnya yang sudah membengkak. Bahkan kondisi jenazah James sudah hampir membusuk saat ditemukan.  “Saat ditemukan kondisi tubuh korban sudah membengkak dan di lantai di temukan cairan dekat kaki,” terang  Muhammad Iqbal,  Kabid Humas Polda Metro Jaya.

Riwayat Darah Tinggi dan Stroke

Pun begitu, tidak ada tanda-tanda James Poland mengalami penganiayaan atau kekerasan di tubuhnya. Dugaan sementara, pria asal Amerika tersebut meninggal akibat penyakit yang telah lama dideritanya. Ya, ditulis di beberapa sumber, James Poland memilimi riwayat darah tinggi dan stroke.

Dahlia Saat Mengetahui Ayahnya Berpulang
Dahlia Saat Mengetahui Ayahnya Berpulang

Jenazah ayah Dahlia Poland ditangani oleh dokter di  Rumah Sakit Fatmawati untuk memastikan penyebab kematiannya. Dahlia bahkan masih shock dengan kepergian ayahandanya. Aktris yang baru menikah 24 November tersebut tak henti mengalirkan air matanya.

Banjir Ucapan Belasungkawa

Seketika, akun instagram Dahlia banjir ucapan belasungkawa dari netizen. Beberapa rekan bermain sinetron juga turut berduka dan menguatkan aktris 18 tahun tersebut. Salah satunya, Aliando Syarief yang mengungkapkan dukanya melalui akun Twitter miliknya.

Dahlia Menangis Histeris
Dahlia Menangis Histeris

” Turut berduka cita atas meninggal nya ayah dari dahlia poland @dahliapoland yang sabar poland,” tulis Aliando Syarief yang disusul dengan ucapan belasungkawa Prilly Latuconsina dan followers.

Selamat jalan untuk ayahanda Dahlia Poland, semoga semua amal dan ibadahnya diterima di sisi-Nya. Dan semoga keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberi ketabahan. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page