April 26, 2024

Tanggal 12 November sering diperingati sebagai Hari Ayah. Berbagai sosial media pun mulai ramai dengan postingan foto Ayah dengan caption serupa. Facebook, Twitter, dan Instagram seakan penuh dengan postingan berisikan Happy Father’s Day.

Tak terkecuali, aktris cantik Sophia Latjuba yang juga mengunggah foto lawas Azizurrahman Latjuba yang telah almarhum. Sophia pun menuliskan caption yang berisikan ungkapan rindu pada sosok ayah yang telah lama meninggalkanya.

Foto almarhum ayah Sophia Latjuba mirip Ariel NOAH
Foto almarhum ayah Sophia Latjuba mirip Ariel NOAH

“Happy Father’s Day. I miss you to pieces. Until we meet again Ahmad Sahroni” tulis bintang Tetangga Masa Gitu tersebut pada caption fotonya. Dalam postingan Sophia tersebut, nampak almarhum Azizurrahman Latjuba yang masih muda dengan rambut agak panjang serta belahan tengah yang hits di eranya.

Yang menghebohkan, sosok almarhum ayah Sophia dianggap mirip dengan sosok sang kekasih oleh sebagian besar netizen. Mulai dari mata hingga gaya rambut yang dibilang mirip banget dengan Ariel saat masih di group Peterpan.

“Kok papa kak Sophia Latjuba mirip abor Ariel NOAH yak ???” tulis komentar salah seorang netter di postingan Sophia Latjuba. “Ya Alloh Ariel hasil reinkarnasi,” seru pemilik akun @efilitha.

Karena kemiripan Azizurahman dan Ariel tersebut, netizen pun semakin yakin jika Sophia Latjuba akan berjodoh dengan Ariel NOAH. Seperti yang dituliskan oleh akun @ella_801. “Wah mbk sophie mang jdoh nya ariel kali ya?tu papah nya mirip bngt sm ariel.”

Sebelumnya, Sophia juga pernah mengunggah foto kenangan lama kedua orang tuanya, Azizurrahman dan Anna Muller. Namun sekilas sosok kedua orang tua Sophia ‘saat itu’ mirip dengan dirinya dan Ariel sekarang. Hmm, benarkah ini tanda Sophia dan Ariel jodoh?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *