Entertainment Seleb Indonesia

Tak Terima Ayah Direbut Pelakor, 4 Anak yang Malang Ini Lakukan Hal Gila Sekaligus Bikin Nyesek

Oleh -

Pelakor, kata yang sudah tak asing lagi di telinga kita. Semenjak video Jennifer Dunn si pelakor dilabrak oleh anak dari pacarnya tersebar bebas di media sosial, semakin banyak saja pelakor yang tak tahu malu bermunculan. Tanpa kita sadari, bukan hanya istri sah saja yang mengalami kesedihan yang luar biasa, tetapi juga anak mereka.

Dalam ulasan berikut, selebupdate.com hanya akan memberikan 4 sampel anak korban dari kelicikan pelakor. Kisah dan curhatan mereka pun tak kalah viral dari kasus sang pelakor itu sendiri. Simak ulasan berikut untuk ikut mendalami kesedihan dan dapat memberikan dukungan bagi mereka.

Shafa Harris, jambak Jennifer Dunn di tempat umum

Sebelum tren pelakor muncul di kalangan masyarakat, dan hanya Mulan Jameela serta Ayu Ting Ting saja yang mendapat julukan tersebut, Shafa Harris sebagai anak yang tersakiti melancarkan usahanya. Ia dengan berani melabrak Jennifer Dunn (Jedun) karena telah merebut ayahnya sekaligus kebahagiaan keluarga kecilnya. Namun, hal tersebut tampaknya tak membuat Jedun jera dan tetap berhubungan dengan Faisal Harris, ayah dari Shafa.

Ghaniya Salma, sindir orang ketiga di media sosial

Baru-baru ini, hal yang sama juga menimpa Ghaniya Salma, anak dari penyanyi religi sekaligus Ustadz, Opick. Setelah istri keduanya meninggal dunia, ternyata muncul lagi sosok wanita yang disebut-sebut istri ketiganya. Ia adalah Yulia Mochamad. Awalnya, Yulia mengelak tentang kedekatannya dengan Opick, tetapi sekarang ia mengumbar-umbar seolah sudah menjadi istri sah. Ghaniya pun tak terima dan kerap sekali menyindirnya di media sosial. Alhasil, Yulia mendapat serangan dari netizen yang anti pelakor.

Salmafina Sunan, mendukung aksi anak-anak yang juga ayahnya direbut pelakor

Sama seperti Shafa Harris, keluarga kecil Salmafina Sunan rusak gara-gara Jennifer Dunn. Kala itu, sang ayah, Sunan Kalijaga tengah menjadi pengacara Jedun untuk kasus narkobanya. Ternyata eh ternyata, Sunan Kalijaga kepincut dan bahkan kepergok berciuman di lapas, loh! Salmafina Sunan pun tak bisa melakukan apapun kala itu, tetapi ketika Shafa Harris berani melancarkan aksinya, ia mengunggah ulang video tersebut dan berkata “aku bakal jadi garda terdepan untuk mendukungnya.”

Alanis Nurulizah, “kalau ketemu di depan mata, sudah aku injak lehernya”

Meski Alanis Nurulizah tak mengumbar-umbar masalah keluarganya via media sosial, ia juga geram dengan kasus pelakor yang merebut ayah dan kebahagiaannya. Siapa yang tahu, bahwa Abdee Slank berkata perceraiannya bukan gara-gara pelakor tetapi di sisi lain semua orang tahu keberadaan istri mudanya. Bahkan, dilansir dari okezone.com, Alanis mengatakan akan menginjak-injak lehernya jika ketemu di depan mata, bukan sekedar menjambak dan memaki-maki seperti yang dilakukan Shafa Harris.

Bagi mereka yang mengalami keretakan rumah tangga akibat pelakor pasti bisa merasakan sakitnya 4 orang anak di atas. Meskipun terkesan dramatis dan lebay karena diumbar-umbar ke media sosial, tetapi siapa yang tahu bahwa jauh di dalam lubuk hatinya mereka merasakan kepedihan yang luar biasa. Maka dari itu, kita musti banyak-banyak memberi semangat bagi mereka yang orang tuanya berpisah di kala usianya masih muda. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page