Seleb Indonesia

Bukti Cinta Sepanjang Masa, 4 Ayah Artis ini Tetap Dukung Anaknya yang Terkena Kasus

Oleh -

Cinta orang tua pada anak memang tak pernah ada batasnya. Yap, begitu pula cinta keempat ayah artis di bawah ini. Jika kebanyakan orang akan marah saat mengetahui anaknya membuat kesalahan, maka berbeda dari empat pria ini.

Bukannya marah sudah dibuat kecewa oleh anak kesayangannya, para ayah hebat ini malah menanggapinya dengan bijak dan lapang dada. Bahkan, ada yang merasa bersyukur anaknya mengalami masalah yang rumit di saat seperti ini. Kok bisa gitu? Yuk, simak aja ulasannya di bawah ini.

1. Jeremy Thomas

Putera Jeremy Thomas, Axel Matthew dinyatakan resmi ditahan Polda Metro Jaya pada 19 Juli 2017 karena kasus psikotropika jenis Happy Five. Sebelumnya Axel sempat tak mau mengaku bahwa dirinya telah memesan barang haram tersebut. Namun setelah menjalani pemeriksaan serta adanya sejumlah barang bukti, Axel akhirnya mengaku bersalah. Melihat anak kesayangannya dibawa petugas, wajah Jeremy tampak sangat terpukul. Namun, sebagai ayah yang baik Jeremy tetap mendampingi dan mendukung Axel untuk melewati masa-masa berat ini.

2. Ayah Ammar Zoni

Beberapa waktu yang lalu, publik sempat dikejutkan dengan kabar penangkapan Ammar Zoni, oleh polisi karena terlibat kasus narkoba. Pesinetron muda yang namanya tengah melambung itu ditangkap pada Jumat, 7 Juli 2017 lalu di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat. Penangkapan Ammar dan kedua asistennya kala itu disaksikan sendiri oleh sang ayah, Suhendri Zoni Alruvi. Setelah mengetahui puteranya mengkonsumsi narkoba, Hendri mengaku kecewa. Namun, ia tak mau menyalahkan Ammar sepenuhnya karena menurut Hendri puteranya adalah korban dari lingkungan. Dengan besar hati pria berkacamata itu menyampaikan permohonan maaf atas apa yang telah dilakukan puteranya. Sebagai seorang ayah, Hendri akan mendampingi Ammar hingga kasus ini selesai.

3. Rhoma Irama

 

Pada Jumat, 24 Maret 2017 lalu, pedangdut kondang Ridho Rhoma ditangkap oleh petugas Polresta Jakarta Barat, di kawasan Daan Mogot terkait kasus narkoba. Dalam penangkapan tersebut, polisi mendapatkan barang bukti berupa sabu seberat 0,7 gram. Mendengar puteranya ditangkap polisi karena menggunakan barang haram tersebut, Rhoma pun bergegas menemui Ridho di kantor polisi. Meski sempat merasa sedih, kecewa dan hancur karena mengetahui anak kebanggaannya terjerat kasus narkoba, namun Rhoma tidak marah dan merasa bersyukur atas kejadian tersebut karena Ridho masih ditemukan dalam kondisi bernyawa. Menurut Rhoma, tak ada manusia yang sempurna termasuk puteranya dan kejadian ini adalah pelajaran bagi ia serta Ridho agar bisa lebih baik kedepannya. Sebagai seorang ayah Rhoma tetap memberikan dukungan moral pada sang putera, salah satunya dengan mendampingi Ridho saat menjalani sidang.

4. Ayah David ‘Noah’

Meski tidak menghadapi masalah seperti deretan artis di atas, namun kasus perceraian yang tengah dihadapi David ‘Noah’ tak kalah berat dirasakan oleh sang ayah, Didi Albert Dorfel. Saat pertama kali mendengar kabar David telah digugat cerai oleh Gracia Indri, Didi pun merasa kaget dan tak percaya rumah tangga mereka akan berakhir seperti ini. Meski sangat menyayangkan hal tersebut, namun Didi hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk menantu dan anaknya. “Saya selalu doakan kebahagiaan untuk mereka. Ini journey mereka, hanya mereka yang berhak membuat pilihan. Sangat disayangkan, tapi Om tetap mendoakan kebahagiaan untuk anak-anak ini, together or not. Harapan Om dalam perjalanan ke depan, mereka tetap mendahulukan cari kerajaan Allah,” ujarnya.

Inilah 4 ayah artis yang tetap tegar dan bijak dalam menghadapi masalah yang tengah menimpa anak mereka. Meski kecewa, mereka tetap berlapang dada menerima kenyataan, dan senantiasa mendukung anak-anaknya agar tetap kuat melalui cobaan ini. So sweet, yah! Next

Apakah Kamu Setuju?