Seleb Indonesia

Awkarin, Potret Remaja Gaul Kekinian yang Diidolakan Banyak ABG

Oleh -

Media sosial memang punya kekuatan yang luar biasa. Tak hanya artis, orang biasa pun bisa memiliki dampak yang besar dan mampu mempengaruhi banyak orang. Cantik atau pun punya gaya fashion keren, bisa menjadi artis media sosial yang disebut dengan Selebgram. Diikuti ratusan ribu followers, membuat selebgram-selebgram tersebut eksis sekaligus dijadikan contoh bagi follower-followernya.

Karin Novilda yang baru saja lulus SMA atau lebih dikenal dengan sebutan Awkarin dalam akun Instagramnya ini mempunyai lebih dari 500 ribu pengikut. Dengan pengikut sebanyak ini, Awkarin juga mempunyai banyak penggemar. Tak perlu menjadi artis, namun segala yang dipakai dan dilakukan Karin terlihat keren bagi ABG-ABG seusianya. Yuk, lihat siapa Karin lebih dekat.

1. Punya Gaya Fashion yang Kekinian Banget

Gaya Fashion Awkarin
Gaya Fashion Awkarin

Mungkin Aurel Hermansyah adalah potret ABG kekinian yang biasa kita lihat. Kalau beranggapan bahwa make up tebel dan baju seksi yang digemari Aurel karena pengaruh lingkungan keartisannya, coba pikir lagi, deh. Karin Novila bukan lah salah satu artis muda yang wajahnya terlihat wara-wiri di layar kaca. Namun, gaya fashion Karin nggak kalah seksi dari artis-artis ABG seperti Aurel Hermansyah, juga Valerie Thomas. Gaya keren Karin ini akhirnya menjadi kiblat bagi ABG sekarang yang juga ingin terlihat keren.

2. Seksi atau Berjilbab, Sama Cantiknya

Awkarin Cantik dengan Hijab
Awkarin Cantik dengan Hijab

Hotpants dengan atasan yang memerkan perut ratanya rupanya menjadi outfit favorit Karin. Tak lupa dengan rambut warna ombre yang belakangan memang sedang hits banget. Karin sukses menjadi patokan gaya keren tentang apa yang sedang hits saat ini. Namun, sekeren-kerennya Karin, pas Lebaran ya pakai jilbab juga, loh. Foto-foto Karin yang sedang mengenakan hijab pun dibanjiri berbagai pujian. Ya gimana, Karin sedang mengenakan baju seksi terlihat cantik, dan malah makin cantik dengan hijab dan pakaian tertutup.

3. Banjir Endorse

Awkarin banjir endorse
Awkarin banjir endorse

Instagram dengan ratusan ribu follower jelas juga menarik rejeki secara otomatis. Gaya fashion keren yang selalu berhasil menjaring puluhan ribu likes tersebut membuat Karin banjir endorse. Dari kaos, celana dan jaket yang keren, hingga case handphone yang lucu-lucu berhasil dipromote Karin lewat akun Instagramnya yang mempunyai lebih dari 500 ribu followers tersebut. Dari endorse saja, diakui Karin mendapat pundi-pundi rupiah yang tidak bisa dibilang sedikit, loh.

4. Sahabat-sahabat yang Sama Kerennya

Sahabat Awkarin
Sahabat Awkarin

Karin Novilda kerap membagi keseruan yang dilakukannya bersama sahabat-sahabatnya juga kekasihnya lewat video singkat di Instagram, juga snapchat. Karena sering terlihat bersama Karin, beberapa sahabatnya juga mulai disukai dan mempunyai penggemar sendiri, loh. Sebut saja Sarah dan Lula yang terlihat sering menghabiskan waktu bersama dengan Karin. Di akun ask.fm Karin pun, Sarah dan Lula juga banyak ditanyakan. Tak hanya dekat untuk popularitas, sahabat-sahabat Karin ini terbukti senantiasa ada saat dirinya sedih dan terpuruk.

5. Gaya Pacaran yang Disebut-sebut Relationship Goals

Kemesraan Awkarin dan Gaga Muhammad
Kemesraan Awkarin dan Gaga Muhammad

Seperti ABG-ABG seusianya di mana sedang seneng-senengnya pacaran, Karin juga dikenal mempunyai kekasih hati yang bernama Gaga Muhammad. Gaya pacaran ala Karin dan Gaga yang selalu mesra dan manis ini lah yang kemudian menjadi patokan ‘Relationship Goals’ bagi ABG lainnya. Dibukakan pintu pas mau masuk mobil, dan memasangkan seatbealt adalah contoh perlakuan kecil manis Gaga untuk Karin. Foto-foto super mesra yang terlalu untuk ABG seusia mereka pun banyak menghiasi akun Instagram Karin dan Gaga.

6. Vlog yang Sudah Ditonton Jutaan Kali


Tak hanya dari endorse, Karin ternyata juga mendapat pundi-pundi rupiah dari vlog yang ia jalankan. Baru sedikit video-video yang diunggahnya, namun setiap vlog Karin ditonton hingga sekitar satu juta kali, loh. Dalam sebulan, Karin bisa mendapat minimal 8 juta rupiah dari Vlog yang ia jalankan. Video-video yang diunggah Karin bercerita tentang kesehariannya bersama sahabat-sahabatnya, juga kekasihnya. Wah, cepat kaya dong.

Well, saat ini sedang santer diberitakan bahwa Karin sedang bermasalah dengan sang kekasih. Gosip putusnya Awkarin dan Gaga ini juga sempat menghebohkan dunia maya, loh. Wah, coba deh Dek Karin pakai uangnya buat daftar kuliah aja. Setuju, nggak? Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?