Seleb Indonesia

Aurel Hermansyah Diterima Di Universitas Ternama Dengan Nilai TOEFL 550

Oleh -

Penyanyi cantik Aurel Hermansyah nampaknya tengah berbahagia. Pasalnya setelah berhasil lulus ujian sekolah beberapa waktu yang lalu, putri sulung Anang Hermansyah ini diterima di salah satu universitas terkemuka bertaraf internasional di Jakarta, Bina Nusantara (BINUS). Kabar itu sendiri pertama kali dibagikan oleh sang bunda Ashanty lewat akun Instagramnya.

Wanita berusia 31 tahun ini mengunggah screen shot email pemberitahuan dari BINUS atas diterimanya Aurel menjadi mahasiswi di tahun 2016 ini melalui akun Instagram @ashanty. Dalam unggahannya tersebut juga diketahui bahwa nantinya Aurel akan mengambil jurusan komunikasi. Selain itu, ditunjukkan pula nilai hasil test TOEFL Aurel yaitu 550.

Sebagai orangtua, tentu saja Ashanty merasa bangga. Bersamaan dengan unggahannya itu, wanita yang tengah berbadan dua ini memberikan selamat pada Aurel. “Alhamdulillah kaka hebattt. Semoga lancar semuanya sampai selesai dan pendidikan tetap jadi fokus utama yaa nak @aurelie.hermansyah,” tulis Ashanty yang terlihat begitu bahagia.

Aurel Hermansyah via kapanlagi
Aurel Hermansyah via kapanlagi

Bukan hanya Ashanty saja, tapi para followersnya pun juga merasa bangga atas diterimanya Aurel di Universitas tersebut. Mereka seakan tidak berhenti memberikan selamat dan juga dukungan untuk gadis yang kini melebarkan sayapnya menjadi DJ itu. “Horee…semangat kak @aurelie.hermansyah sukses ya….!” dukung salah satu penggemarnya.

Namun tak sedikit kritik dan protes dari para netizen dan haters Aurel. “Bener neh @aurelie keterima di Binus, ih jangan-jangan kamu nyogok tuh,” tulis salah satu netizen. “Maaf mbak syarat minimal kelulusan di SMA itu emang score toefl 550? Kalo masuk univ 650? Bukan sok tau tapi pengalaman saya gitu ashanty_ash dan @aurelie.hermansyah,” kata lainnya.

Aurel memang lulus SMA tahun ini. Dirinya tidak ingin menunda untuk kuliah. Meski karir sebagai seorang entertainer lagi bagus, dia tetap mementingkan pendidikan. Hal itu juga diungkapkan oleh orang tua Aurel, baik Anang Hermansyah, Krisdayanti, dan Ashanty yang meminta Aurel untuk tetap fokus pendidikan meskipun banyak tawaran pekerjaan.

Aurel sendiri sedang menjajal kemampuannya untuk menjadi DJ. Setelah mengantongi izin, dia pun belajar dengan sungguh-sungguh pada ahlinya. Dia yakin jika dia tekun belajar maka dia akan mendapat hasil maksimal. Sekedar informasi, ada beberapa selebritis yang pernah mengenyam bangku kuliah di BINUS, di antaranya adalah Raisa, Jessila Mila, Junior Liem. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page