Entertainment Seleb Indonesia

Diduga Hamil, Para Netizen Nggak Sabar Ingin Melihat Buah Cinta Asmirandah dan Jonas Rivanno

Oleh -

Pernikahan Asmirandah dan Jonas Rivanno memang sempat menimbulkan kontroversi. Perbedaan agama antara keduanya menjadi salah satu alasan mengapa Andah sempat mengajukan pembatalan pernikahan. Namun, tak lama setelah itu pasangan tersebut kembali menggelar pernikahan secara tertutup di Singapura.

Sejak menikah tiga tahun yang lalu, pasangan Asmirandah dan Jonas Rivanno memang belum dikaruniai keturunan. Andah mengaku jika mereka tidak pernah berniat menunda untuk memiliki momongan. Pasangan yang terlibat cinta lokasi di judul sinetron yang kerap mereka bintangi bersama itu juga tak berhenti menjadi pasangan romantis hingga kini. Beberapa ungkapan Jonas kerap ditulisnya dalam kartu yang disematkan pada bunga mawar. Hal itu banyak diketahui netizen karena Andah kerap mengunggah foto ungkapan romantis Jonas ke instagram.


[Image Source]

Dalam salah satu postingan adik ipar Asmirandah, Sonya Pricillia yang mengunggah foto mereka berdua. Para netizen yang memerhatikan perut Asmirandah yang terlihat membuncit berpendapat bahwa aktris cantik tersebut tengah berbadan dua. Postingan foto tersebut pun tak ayal dibanjiri komentar oleh para fans. Bahkan tak sedikit fans yang mengaku tak sabar ingin melihat seperti apa wajah anak dari pasangan ganteng Jonas dan Asmirandah yang cantik.

Setelah banyak gembor-gembor yang yang mengatakan Andah sedang hamil, aktri berwajah kebule-bulean itu hanya minta doa dari para penggemarnya. Tak ada klarifikasi khusus dari Andah yang membenarkan bahwa benar ia sedang hamil atau tidak. Ada dua kemungkinan dari jawaban Andah tersebut, bisa jadi Andah memang tengah hamil dan berharap doa agar kehamilannya lancar sampai persalinan. Dan kemungkinan kedua, bisa jadi Anda minta doa agar segera ‘isi’. Yang mana yang benar, kita tunggu saja hingga beberapa bulan kedepan. Jika Anda benar-benar hamil, pasti pasangan seleb tersebut akan segera mengupload foto buah hati mereka di sosial media. Next

Apakah Kamu Setuju?