Holywood

Lebih Serius, Zayn Malik Dan Gigi Hadid Tinggal Serumah

Oleh -

Hubungan asmara pasangan selebritis Zayn Malik dan Gigi Hadid semakin hari semakin erat saja. Pasangan yang sempat putus beberapa bulan yang lalu itu, saat ini dikabarkan mulai memasuki jenjang yang lebih serius. Bahkan, Gigi dan mantan personel One Direction itu kini dikabarkan telah tinggal bersama di bawah satu atap yang sama.

Zayn dan Gigi disebut-sebut sudah tinggal serumah di kediaman Zayn Malik di Los Angeles, Amerika Serikat, Senin (1/8). Sebelumnya, Gigi juga sudah terlihat sering menginap di rumah Zayn dan punya akses untuk masuk ke rumahnya kapan saja. Alasan mereka tinggal serumah adalah agar mereka bisa lebih sering menghabiskan waktu bersama.

Zayn Malik Dan Gigi Hadid via liputan6
Zayn Malik Dan Gigi Hadid via liputan6

“Zayn dan Gigi telah tinggal bersama di Los Angeles, dan dia (Zayn Malik) sedang sibuk untuk menata ulang ruangan dan membeli cat agar rumah itu nyaman untuk ditempati pasangan. Mereka menghargai setiap momen kebersamaan mereka dan memastikan mereka tak akan pernah berpisah lebih dari 10 hari, jadi masuk akal baginya (Gigi) untuk tinggal satu rumah,” tutur salah seorang sumber.

Tak hanya itu, sumber itu pun mengungkapkan bahwa Zayn yang meminta Gigi untuk tinggal bersama. Sejak kembali pacaran pada Juni lalu, keduanya memang terlihat semakin mesra dari sebelumnya. Meskipun hubungan keduanya pernah putus di tengah jalan, sumber itu pun menuturkan bahwa Zayn sangat tersentuh dengan perlakuan Gigi selama ini. Zayn kini lebih menghargai Gigi dan memilih menghabiskan waktu lebih banyak dengan sang kekasih.

“Zayn lebih memilih untuk menghabiskan waktu malamnya dengan Gigi daripada berpesta semalaman dengan teman-temannya, Zayn sangat nyaman ada di samping Gigi. Dia (Zayn) sangat menghargainya setelah dukungan yang diberikan saat dia harus mundur dari Capital FM Summertime Ball. Zayn melihat ketulusan di dalam diri Gigi, Gigi selalu ada untuk Zayn, mereka sangat dimabuk asmara,” ungkap sumber tersebut. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?