Entertainment Seleb Indonesia

Ashanty Masuk Rumah Sakit Lagi, Kelelahan?

Oleh -

Menjadi selebritis memang akan selalu erat kaitannya dengan jadwal yang begitu padat. Untuk itu tak sedikit dari selebritis yang mengonsumsi berbagai vitamin demi membuat tubuh mereka lebih ‘tahan banting’. Hanya saja yang namanya manusia, ketika takdir menuliskan untuk sakit dan terkena musibah, siapapun tidak akan bisa menolaknya.

Ashanty © Bintang

Hal itulah yang sepertinya baru-baru ini dialami oleh Ashanty. Istri dari musisi sekaligus anggota dewan Anang Hermansyah ini dikabarkan tengah tergolek lemas di rumah sakit. Kabar masuknya Ashanty ke rumah sakit diposting oleh akun Instagram @igtainment. Salah satu akun gosip populer ini mendapatkan informasi dari teman Ashanty yang juga seorang penyanyi, Nindy.

Dalam unggahan Instastory Nindy pada hari Selasa (29/8), perempuan berusia 32 tahun ini terbaring lemas dengan infus yang ada di tangan kanannya. Tidur di ranjang rumah sakit, tampak putri sulungnya, Arsy memeluk Ashanty dengan penuh kasih sayang.

Belum diketahui apa penyebab Ashanty harus dirawat di rumah sakit ini. Namun beberapa netizens menduga bahwa kelelahan yang membuat Ashanty drop. Diketahui, Ashanty dan keluarganya baru saja melakukan perjalanan ke Jember, Malang, Surabaya, Bali hingga Medan. Tetapi ada juga netizens yang menyebut bahwa kondisi kekentalan darah yang dialami Ashanty sebagai penyebab penyanyi cantik ini tumbang.

Bukan kali ini saja Ashanty harus menjalani perawatan di rumah sakit. Pada tahun 2013 lalu, perempuan yang dinikahi Anang pada 2012 ini terbaring selama dua minggu lamanya karena radang selaput otak (meningitis). Ashanty mendapatkan penyakit itu karena tidak melakukan vaksinasi meningitis saat menjalankan ibadah umrah.

Kemudian saat dirinya tengah hamil anak keduanya yakni Arsya, Ashanty lagi-lagi dirawat di rumah sakit ketika usia kandungannya masih lima bulan. Saat itu Ashanty mengalami sakit gejala tifus. Next

Apakah Kamu Setuju?