Entertainment Seleb Indonesia

Dulu Bukan Pendukung Jokowi, Kini Ashanty Menyanjung Tinggi Kinerja R1 Dengan Ungkapan Ini

Oleh -

Baru tiga tahun menjabat sebagai presiden, sudah banyak perubahan yang dilakukan oleh  Jokowi di berbagai daerah. Tak heran jika sosok orang nomor satu Indonesia ini dicintai oleh masyarakat dari berbagai kalangan termasuk kalangan artis. Salah satu keluarga artis yang sangat kagum akan kinerja Jokowi adalah Ashanty dan Anang.

Melalui akun Instagram pribadinya, Ashanty menjelaskan alasan mengapa ia begitu mengagumi mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut. Meski dulunya Ashanty bukan dalam lingkup golongan pendukung Jokowi.

Ashanty merasa bahwa Presiden Jokowi adalah sosok pemimpin yang bisa memebrikan pembangunan di daerah-daerah terpencil yang belum banyak terjamah oleh kemajuan teknologi. Bukan cuma di daerah-daerah pembangunan infastruktur dilakukan namun juga dilakukan pengembangan di kota-kota besar agar tercipta kenyamanan, kemudahan serta ketertiban di berbagai aspek. Di akhir captioannya, Ashanty berharap agar masyarakat Indonesia khususnya tidak memandang sebelah mata terhadap sosok R1 tersebut.

“maaf sedikit mau cerita, sy takut kalian comment yg nantinya menjadi fitnah.. dulu sy pribadi bukan pendukung pak jokowi, setelah beliau terpilih sy sebagai masyarakat biasa, ingin melihat kinerja beliau.. saya rakyat biasa yg tidak punya kepentingan apa2, tapi sy harus bercerita pd kalian, bahwa selama puluhan tahun dan sy saksikan sendiri saat sy keliling kedaerah2 yg jauh dr terpelosok. mrk baru skr mendapatkan listrik, bisa dapat air bersih, pendidikan yg baik, memang pemerataan dilakukan didaerah2 yg mungkin masih sangat2 belum terjamah sebelum nya, pembangunan merata saat ini khusus nya di daerah pinggiran. infrastruktur dibangun dimana2, dan masih banyak lg terlalu panjang untuk sy critakan. tidak mudah memimpin negara sebesar ini dengan segala permasalahan nya.. jangan terlalu mudah membenci jika kita tidak mengerti.. kita semua punya harapan yg sama, semoga negara kita damai dan masyarakatnya makmur.. Aminn. @jokowi” ungkap ibu empat anak tersebut dalam salah satu caption fotonya bersama Jokowi. Next

Apakah Kamu Setuju?