Seleb Indonesia

Setelah Lama Vakum, Artis-Artis Ini Akhirnya Kembali Ramaikan Dunia Hiburan

Oleh -

Artis merupakan pekerja seni yang harus terus memproduksi karya. Aktris dan aktor harus terus berkarya dengan peran-peran yang dibintanginya, sedang penyanyi harus terus meproduksi lagu-lagu yang enak didengar. Namun, kehidupan pribadi kadang membuat artis tersebut memutuskan untuk mundur dan fokus pada keluarga. Tapi, seniman sejati mana betah diam lama-lama?

Deretan artis di bawah ini sempat memutuskan untuk mundur dari dunia hiburan yang pernah membesarkan namanya. Ada yang memilih untuk fokus pada keluarga, ada pula yang karena ingin konsentrasi menekuni bisnisnya. Dasarnya seniman, akhirnya artis-artis di bawah ini memilih kembali terjun meramaikan dunia hiburan. Yuk, lihat cerita dibalik kembalinya artis-artis ini.

1. Kembali Akting Jadi Duda yang Ganteng

Dimas Seto
Dimas Seto

Dimas Seto merupakan salah satu pangeran sinetron yang diidolakan di tanah air. Wajah gantengnya yang bikin adem selalu membuatnya mendapat peran pria baik-baik. Di dalam dunia hiburan yang membesarkan namanya, Dimas Seto juga menemukan belahan jiwanya, Dini Aminarti. Dimas Seto menyatakan bahwa terakhir akrab dengan set syuting di tahun 2007. Ia memutuskan mundur dari dunia hiburan karena ingin fokus pada bisnisnya. Namun, rasa rindunya pada akting tak bisa diabaikan lagi. Tahun 2015 lalu, Dimas kembali menyapa penggemarnya lewat film horor, Dejavu: Ajian Puter Giling. Dan di tahun ini, Dimas memesona lewat sinetron Kesempurnaan Cinta dengan perannya menjadi duda ganteng.

2. Tampil Lagi Menjadi Supir Bajaj

Didi Riyadi
Didi Riyadi

Didi Riyadi pun merupakan salah satu cover boy tahun 90-an yang laris manis menjadi pemain sinetron. Tak hanya berakting dalam sinetron dan film, Didi Riyadi juga aktif bermain musik dalam bandnya yang bernama Element. Namun, sudah cukup lama Didi Riyadi tidak terlihat di layar kaca. Rindu pada kegiatan keartisannya, Didi Riyadi mengawali kembalinya ke dunia hiburan lewat sinetron Rindu Tiara. Dalam sinetron Rindu Tiara, Didi Riyadi berperan sebagai supir bajaj. Didi akan beradu akting dengan artis-artis senior sekelas Anjasmara dan Lidya Kandau, loh. Wah, jadi penasaran dengan sinetronnya, ya.

3. Demi Anak, Rela Kembali ke Jakarta dan Syuting

Sheila Marcia dan anak-anak
Sheila Marcia dan anak-anak

Sheila Marcia sudah cukup lama meninggalkan dunia hiburan. Terhitung setelah menikah dengan Kiki Mirano, Sheila Marcia dan keluarga memilih untuk menetap dan memulai bisnis di Yogyakarta. Namun, bisnisnya tak berjalan lancar, begitu pun dengan rumah tangganya. Sheila Marcia akhirnya membawa ketiga anaknya untuk pindah dan memulai usaha sendiri di Bali, tanpa sang suami. Keadaan rupanya tak juga membaik. Akhirnya, demi masa depan ketiga buah hatinya, Sheila memutuskan untuk kembali ke Jakarta dan mulai syuting lagi. Sheila menyapa kembali para penggemarnya lewat sinetron Anak Jalanan yang hits banget. Selamat datang, Sheila.

4. Kaget Dengan Syuting Saat Ini yang Berbeda

Dian Nitami
Dian Nitami

Generasi 90-an pasti kenal dengan Dian Nitami, istri dari aktor tampan Anjasmara. Namun, semenjak menikah dan punya anak, Dian Nitami memutuskan untuk mendedikasikan dirinya untuk mengurus suami dan keluarga. Diakui Dian Nitami, Anjasmara tak pernah melarang dirinya untuk tetap aktif di dunia hiburan. Kembalinya Dian Nitami syuting setelah hampir 6 tahun vakum pun didapatkannya dari Anjasmara. Dian Nitami sungguh terkejut dengan kemajuan teknologi yang memudahkan proses syuting jaman ini. Menurutnya, hal ini sangat jauh berbeda dengan syuting di jamannya dulu.

5. Libur 5 Tahun, Lalu Gebrak dengan Lagu Seksi

Shanty Paredes
Shanty Paredes

Pernikahan membuat Shanty memutuskan untuk mundur dari dunia hiburan. Shanty menikah dengan seorang bule bernama Sebastian Paredes dan membawanya menetap di Hong Kong. Apalagi Shanty dan Sebastian sudah dikarunia dua anak yang bernama Arjuna Lucio Paredes dan Enrico Satria Paredes. Namun, meski vakum, Shanty mengaku tidak pernah berhenti berlatih bernyanyi dan menari. Di Hong Kong, Shanty tetap les vokal dan menari. Setelah lima tahun vakum, Shanty akhirnya menggebrak dunia hiburan dengan menyanyikan ulang lagu milik Reza Artamevia yang berjudul Berharap Tak Berpisah, dengan gaya Shanty yang seksi.

Well, seniman sejati memang nggak betah untuk berdiam berlama-lama. Pasti nggak sabar untuk terus berkarya. Bagaimana, siapa nih yang paling kamu tunggu karyanya? Next

Apakah Kamu Setuju?